Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Upin dan Ipin: Keris Siamang Tunggal ( 2019 ) Full Movies & Synopsis



SINOPSIS FILM UPIN DAN IPIN: KERIS SIAMANG TUNGGAL

Upin dan Ipin bersama teman-temannya Ehsan, Fizi, Mail, Jarjit, Mei Mei dan Susanti tinggal di Kampung Durian Runtuh. Suatu hari mereka menemukan keris misterius yang membuka portal dan mengirim mereka ke kerajaan Indraloka. Ketika mereka berusaha kembali menemukan jalan pulang, mereka bertemu dengan tokoh-tokoh klasik dari kisah rakyat Malaysia. Bersama-sama mereka berusaha melawan raja Bersiong yang jahat dan berniat menghancurkan kerajaan Indraloka.

Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal atau Upin & Ipin: The Lone Gibbon Kris adalah film petualangan animasi komputer Malaysia tahun 2019. Film ini mengikuti petualangan si kembar dan teman-teman mereka di kerajaan Inderaloka yang fantastik, di mana mereka harus menyelamatkan kerajaan dari raja jahat.

Ini adalah film fitur keempat berdasarkan serial tv animasi Upin & Ipin oleh Les 'Copaque Production setelah Geng: The Adventure Begins (2009), Laksamana Upin & Ipin (2012, dibatalkan), Upin & Ipin: Jeng Jeng Jeng! (2016). Dengan anggaran RM20 juta, ini adalah film Malaysia termahal.

Versi aslinya berbahasa Melayu dirilis pada 21 Maret 2019 di Malaysia, Brunei dan Singapura. Film ini mendapat ulasan yang sangat positif di negara asalnya, dan telah meraup sekitar RM25 juta di Malaysia setelah tiga minggu, menjadikannya film animasi terlaris tertinggi di bioskop Malaysia mengalahkan Incredibles 2 yang memegang rekor sebelumnya. [1]
Pengisi suara

Asyiela Putri
Ahmad Mawardi
Mohd Amir Asyraf
Fakhrul Razi Ibrahim
Ernie Zakri

Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal
Upin & Ipin: The Lone Gibbon Kris
Diarahkan oleh
Ahmad Razuri Roseli
Adam Amiruddin
Syed Nurfaiz Khalid Syed Ibrahim
Diproduksi oleh
Burhanuddin Radzi
Produksi
perusahaan
Didistribusikan oleh
Film GSC
Tanggal rilis
21 Maret 2019 (Malaysia, Singapura, Brunei)
26 April 2019 (Vietnam)
9 Mei 2019 (Indonesia)
Waktu berjalan
1 jam 40 menit
Negara
Bahasa

DOWNLOAD

( “Saya memiliki filosofi yang sederhana: isi apa yang kosong, kosongkan apa yang terlalu penuh.” - Alice Roosevelt Longworth )  Tips: Tidak perlu menjalani kehidupan Anda secara rumit, jalani apa yang ada, lakukan apa yang perlu dilakukan, hindari apa yang menjadi hal buruk, dan berusaha menjadi orang yang terbaik bagi diri sendiri. Hidup hanya sesederhana itu, hidup tidak menuntut Anda menjadi orang yang hebat di segala bidang dan untuk kepentingan orang banyak.

3 comments for "Download Upin dan Ipin: Keris Siamang Tunggal ( 2019 ) Full Movies & Synopsis"

Anonymous August 1, 2019 at 2:36 PM Delete Comment
This comment has been removed by a blog administrator.
No name August 4, 2019 at 12:59 PM Delete Comment
This comment has been removed by a blog administrator.
ronii.. August 10, 2019 at 1:49 PM Delete Comment
This comment has been removed by a blog administrator.