Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Roh Fasik ( 2019 ) Full Movies & Synopsis



SINOPSIS FILM ROH FASIK

Zahra (Zaskia Sungkar) meninggal dunia yang membuat suaminya Akbar (Evan Sanders) tidak lagi percaya dengan Tuhan. Akbar yang telah menikah lagi dengan Renata (Denira Wiraguna) tetap tidak mempercayai Tuhan yang membuat kehidupannya tidak indah. Tetapi Hasan (Irwansyah) sahabat Akbar datang menjenguk dan mengajaknya kembali kejalan yang benar. Walaupun menolak akhirnya Akbar perlahan mulai kembali kejalan yang benar dan sejak saat itu teror iblis yang bersemayam di rumahnya mulai muncul.


ALUR CERITA ROH FASIK, Ketika Tuhan Dianggap Tak Pernah Ada

Seperti yang sudah kamu ketahui, RA Pictures sudah niat untuk menghadirkan film baru di bioskop setiap bulannya. Kali ini, film horor berjudul Roh Fasik yang akan tayang di bioskop pada tanggal 9 Mei 2019. Seperti apa sinopsis dan uraian ceritanya?


Entah darimana sesosok iblis datang ke rumah Akbar (Evan Sanders) dan istri barunya Renata (Denira Wiraguna). Maklum, pasangan ini baru saja menikah. Khususnya bagi Akbar karena istri pertamanya Zahra (Zaskia Sungkar), meninggal dengan cara yang tidak wajar.

Namun, bukan iblis satu-satunya yang menjadi penghadang bagi kehidupan baru Akbar dan istri barunya Renata. Akbar diketahui tidak lagi mengimani Tuhan dan jauh dari perintahNya. Akbar merasa Tuhan tidak pernah adil. Bahkan ketika, Hasan (Irwansyah), sahabat lama Akbar datang berkunjung dan mengajak Akbar kembali ke jalan yang benar, setidaknya demi Amira (Messi Gusti), buah hati pernikahan Akbar dan Zahra.


Lagi-lagi, Akbar tidak percaya dengan cara ini. Sejak saat itulah beragai teror terus menghantui keluarga Akbar. Renata bahkan berada dengan sosok yang sangat mirip dengan suaminya, padahal itu bukanlah sosok Akbar.


Film Horor garapan RA Pictures ini seperti memanggil kembali beberapa aktor dan aktris lama yang pernah sukses membintangi berbagai macam film di era 2000-an. Ada nama Evan Sanders, Zazkia Sungkar hingga Irwansyah yang didapuk jadi pemeran utama. Bagaimana dengan filmnya? Menonton trailernya mungkin bisa membuat kamu tersenyum-senyum geli.


Info Film

           Tanggal Rilis                           09 Mei 2019

           Durasi                                      90 menit

           Sutradara                                Ubay Fox

           Produser                                  Fransen Susanto, Raffi Ahmad

           Produksi                                  RA Pictures

           Distributor-

           Genre                                      Horror

           Kelompok                               Umur17+


DOWNLOAD

( “Saya memiliki filosofi yang sederhana: isi apa yang kosong, kosongkan apa yang terlalu penuh.” - Alice Roosevelt Longworth )  Tips: Tidak perlu menjalani kehidupan Anda secara rumit, jalani apa yang ada, lakukan apa yang perlu dilakukan, hindari apa yang menjadi hal buruk, dan berusaha menjadi orang yang terbaik bagi diri sendiri. Hidup hanya sesederhana itu, hidup tidak menuntut Anda menjadi orang yang hebat di segala bidang dan untuk kepentingan orang banyak.

1 comment for "Download Roh Fasik ( 2019 ) Full Movies & Synopsis"

Anonymous January 4, 2020 at 12:45 PM Delete Comment
hmm eweh link na eyyy