Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Brightburn ( 2019 ) Full Movies & Synopsis



SINOPSIS FILM BRIGHTBURN

Seorang anak kecil dari luar angkasa jatuh di bumi. Seorang suami istri yaitu Tori Breyer (Elizabeth Banks) dan Kyle Breyer (David Denman) menemukan bayi yang jatuh dari luar angkasa. Bayi tersebut memiliki kekuatan super dan mereka membesarkannya agar ia menggunakan kekuatannya untuk kebaikan. Tetapi justru setan kejahatan tumbuh didalam diri anak itu yang membuatnya menjadi anak yang mengerikan.

Brightburn adalah film horor superhero Amerika 2019 yang disutradarai oleh David Yarovesky dan diproduksi oleh James Gunn dan Kenneth Huang . Film itu dibintangi Elizabeth Banks , David Denman , Jackson A. Dunn , Matt Jones , Meredith Hagner , Gregory Alan Williams , Jennifer Holland, Steve Agree, Becky Wahlstrom , dan Christian Finlayson, dan mengikuti seorang bocah alien yang dibesarkan di Bumi yang menyadari bahwa ia memiliki kekuatan super. , segera menggunakannya untuk meneror kotanya. Film ini diproduksi dan dibiayai oleh Screen Gems , Stage 6 Films , Troll Court Entertainment, dan The H Collective .

ALUR CERITA

Brightburn diumumkan sebagai Untitled James Gunn Horror Project pada bulan Desember 2017. Selain dari Gunn yang memproduksi film ini, sepupunya Mark dan saudara lelakinya Brian Gunn menulis skenario. Fotografi prinsipal dimulai pada Maret 2018 dan dibungkus pada bulan Mei di tahun yang sama.

Brightburn dirilis di Amerika Serikat pada 24 Mei 2019 oleh Sony Pictures Releasing . Film ini mendapat tinjauan beragam dari para kritikus, yang memuji elemen horor dan kinerja Banks, meskipun merasa film ini tidak sepenuhnya memenuhi premisnya.

Pada 2006, Tori dan Kyle Breyer adalah pasangan muda yang tinggal di pertanian di Brightburn, Kansas. Suatu malam, sebuah pesawat ruang angkasa jatuh dari langit di dekat pertanian mereka dengan bayi laki-laki di dalamnya. Pasangan itu mengadopsi dia sebagai milik mereka, menamakannya Brandon. Dua belas tahun kemudian, Brandon menemukan bahwa dia memiliki kekuatan manusia super dan kemudian tingkat kekebalan yang signifikan setelah mendengar suara-suara aneh di kepalanya. Kemudian, Brandon berjalan ke gudang, mencoba membuka pintu jebakan yang berisi pesawat ruang angkasa sambil mengucapkan mantra dalam bahasa asing. Tori campur tangan dan membangunkannya.

Saat dia mendekati pubertas, Brandon menjadi lebih tidak taat dan tidak sopan terhadap orang tuanya. Yaitu, selama sebuah insiden di mana keluarga merayakan ulang tahun Brandon di sebuah restoran lokal di mana paman dan bibi Brandon, Merilee memberinya senapan berburu. Kyle menolak untuk membiarkan Brandon memiliki senapan karena dia pikir dia masih terlalu muda untuk memilikinya. Brandon marah menuntut bahwa Kyle membiarkan dia memiliki senapan yang menyebabkan keributan dan mereka segera pergi dengan pelanggan restoran lainnya memperhatikan perilaku Brandon juga. Suatu pagi, Brandon mengunyah garpu, mengacaukannya. Kyle mencurigai ada yang salah dengan Brandon. Saat membersihkan kamar Brandon, Tori menemukan foto-foto model pakaian dalam dan baju renang serta beberapa foto organ tubuh manusia. Keluarga kemudian memutuskan untuk melakukan perjalanan berkemah di mana Kyle melakukan pembicaraan empat mata dengan Brandon tentang seksualitas dan masturbasi dan mengatakan kepadanya bahwa tidak apa-apa untuk sesekali bertindak atas dorongan seksualnya. Pada malam yang sama, Brandon (mungkin menggunakan kecepatan manusia super) melakukan perjalanan dari tempat mereka berkemah ke rumah teman sekelasnya Caitlyn, bersembunyi di kamarnya di balik tirai jendelanya sampai dia memperhatikannya. Setelah kembali, Kyle memperhatikan Brandon yang menatap ayam-ayam mereka yang jelas-jelas ketakutan dengan kehadirannya. Malam itu, Kyle menemukan bahwa ayam-ayam mereka telah dibantai dengan pintu kandang yang terlepas dari engselnya dan kuncinya rusak. Sementara Tori menyarankan bahwa itu adalah serangan serigala, Kyle bersikeras bahwa Brandon bertanggung jawab.

Di sekolah, siswa melakukan latihan jatuh kepercayaan , tetapi Brandon jatuh karena Caitlyn tidak ingin menyentuhnya. Pelatih mereka membuat Caitlyn membantunya bangkit, tetapi Brandon menghancurkan tangannya sebagai balasan. Brandon diskors selama dua hari, mengharuskannya untuk bertemu dengan Merilee, yang juga penasihat sekolah. Kemudian, Tori menemukan putranya melayang di atas pintu jebakan terbuka yang berisi pesawat ruang angkasa tersembunyi, mengulangi ungkapan "ambil dunia" dalam bahasa asing yang ia dengar di kepalanya. Gangguannya membuatnya jatuh dan menusuk dirinya sendiri di pesawat ruang angkasa, pertama kali ia pernah terluka. Tori kemudian mengungkapkan kebenaran kepadanya tentang kedatangannya ke Bumi.

Marah, Brandon meninggalkan dan merusak bagian-bagian rumah. Brandon mengunjungi Caitlyn, yang mengatakan kepadanya bahwa ibunya, Erica, telah melarangnya berbicara dengannya. Furious, Brandon bertopeng tangkai dan membunuh Erica di restoran kota. Selama sesi konseling, Merilee menjadi prihatin dengan kurangnya penyesalan Brandon karena melanggar tangan Caitlyn dan mengatakan kepada Brandon bahwa dia harus melaporkan perkembangannya ke polisi. Brandon muncul di rumahnya malam itu tanpa pemberitahuan dan upaya untuk mengintimidasi dia agar tidak melaporkan kekhawatirannya kepada polisi, mengatakan kepadanya bahwa "tidak akan baik bagi siapa pun". Setelah mengirimnya pergi, tanpa sepengetahuan Merilee, Brandon sekali lagi mengenakan topengnya dan menguntitnya sepanjang rumahnya sampai dia pergi tidur. Paman Brandon, Noah, pulang dari minum dan bergaul dengan Kyle di sebuah bar untuk menemukan Brandon yang bertopeng bersembunyi di lemari. Nuh mencoba untuk membawa Brandon pulang dan berteriak kepadanya, mengancam untuk memberitahu orang tuanya yang mendorong Brandon untuk menyerang Noah dengan kejam. Ketakutan, Nuh mencoba melarikan diri dari Brandon di mobilnya tetapi Brandon mengangkat dan kemudian menabrak kendaraan. Rahang bawah Nuh robek hampir sepenuhnya karena tumbukan, membunuhnya. Brandon kemudian menggambar simbol di jalan dalam darah Nuh.

Tori dan Kyle panik ketika Brandon tidak langsung pulang sepulang sekolah. Setelah dengan panik mencoba menelepon Merilee untuk bertanya apakah dia mungkin tahu di mana Brandon berada, Brandon tiba-tiba kembali ke rumah tanpa baju. Ketika ditanya tentang keberadaannya, Brandon memberi tahu mereka bahwa dia diundang oleh anak-anak di sekolah untuk bermain sepak bola tetapi mereka mulai menggertaknya dan merobek bajunya. Ketika Tori menawarkan untuk mengambil kemeja "sobek" Brandon, dia menolak untuk membiarkannya memilikinya. Belakangan, mereka mengetahui kematian Nuh dan mengetahui dari Merilee yang berduka bahwa Brandon datang ke rumah mereka malam itu. Setelah memberi tahu Brandon tentang kematian Nuh, Tori dan Kyle khawatir ketika dia tidak bereaksi secara emosional terhadap berita tersebut. Ketika Kyle dengan marah meraih lengan Brandon, menuduhnya berbohong, Brandon dengan kasar mendorong Kyle ke rak dapur mereka. Kyle berdebat dengan Tori, percaya bahwa Brandon membunuh Nuh. Dia mencoba membuktikannya padanya dengan menunjukkan baju bernoda darah Kate yang telah dia coba sembunyikan dari mereka tetapi Tori menolak untuk percaya padanya. Kemudian, Kyle mengajak Brandon melakukan perjalanan berburu di akhir pekan untuk memperbaiki hubungan mereka yang rusak. Sementara Brandon melacak rusa, Kyle menembaknya di belakang kepala, tetapi peluru itu tidak merusak. Patah hati, Brandon membunuh Kyle dengan visi panasnya sebagai respons.

Sementara itu, Tori dikunjungi oleh sheriff setempat, yang menunjukkan kepadanya simbol misterius yang ditemukan di restoran dan tempat kecelakaan Nuh. Setelah mengirim sheriff pergi, Tori mencari di kamar Brandon dan menemukan buku catatannya, yang berisi gambar-gambar pembunuhan, Brandon bertopeng yang menghancurkan Bumi dengan kata-kata "ambil dunia", dan simbolnya. Tori mencoba menjangkau Kyle, tetapi Brandon menjawab telepon dan memberi tahu dia bahwa Kyle sudah mati dan dia ada di rumah. Ketika Brandon menghancurkan rumah itu, Tori memanggil polisi tetapi Brandon secara brutal membunuh sheriff yang datang dan salah satu deputinya. Tori mencapai gudang, menemukan tubuh Erica yang terpotong dipaku di dinding dan dikelilingi oleh simbol-simbol yang diambil dengan darah. Teringat potongan Brandon, Tori mempersenjatai diri dengan sepotong kapal yang tajam. Tori mencoba menenangkan Brandon agar dia bisa menikamnya selama pelukan, tetapi gagal. Marah karena pengkhianatannya, Brandon menerbangkan Tori ke langit dan menjatuhkannya ke kematiannya. Dia kemudian menabrakkan pesawat ke peternakan, membunuh semua orang di atas kapal, untuk menutupi pembunuhannya.

Ketika film berakhir, laporan berita dan teori konspirasi membahas berbagai macam kehancuran di Brightburn, keberadaan makhluk super lain, dan memohon agar umat manusia perlu melakukan sesuatu tentang hal itu.

Cast

Elizabeth Banks sebagai Tori Breyer
David Denman sebagai Kyle Breyer
Jackson A. Dunn sebagai Brandon Breyer / Brightburn [3]
Abraham Clinkscales sebagai Royce
Christian Finlayson sebagai Fauxhawk
Jennifer Holland sebagai Ms. Espenschied
Emmie Hunter sebagai Caitlyn
Matt Jones sebagai Noah McNichol
Meredith Hagner sebagai Merilee McNichol
Becky Wahlstrom sebagai Erica
Terence Rosemore sebagai Guru PE
Gregory Alan Williams sebagai Sheriff Deever
Elizabeth Becka sebagai Kepala Sekolah
Anne Humphrey sebagai Wakil Aryes
Steve Agee sebagai EJ
Stephen Blackehart sebagai Travis
Mike Dunston sebagai Reporter
Michael Rooker sebagai The Big T
Rainn Wilson akting cemerlang dalam sebuah foto selama pertengahan kredit sebagai karakternya Crimson Bolt dari James Gunn's Super .

Produksi

Film ini diumumkan pada bulan Desember 2017, kemudian tanpa judul, dengan James Gunn sebagai produser, saudaranya Brian dan sepupu Mark menulis naskahnya, dan sutradara David Yarovesky. [4] [5]

Pada bulan Maret 2018, Elizabeth Banks , David Denman , Jackson A. Dunn , Meredith Hagner dan Matt Jones dilemparkan. [6] Fotografi utama dimulai pada bulan yang sama, dan dibungkus pada bulan Mei di tahun yang sama.

Rilis
Pemasaran
Ada rencana untuk mempromosikan film ini di 2018 San Diego Comic-Con pada bulan Juli, tetapi ditarik pada menit terakhir setelah kepindahan James Gunn dari Walt Disney Studios dan Marvel Studios , [7] hanya untuk Disney dan Marvel akan berdamai dengan Gunn sembilan bulan kemudian. [8] Pada 8 Desember 2018, trailer pertama untuk Brightburn dirilis online.

Para kritikus memandang trailer itu sebagai "film horor Ultraman " karena kesamaan yang disengaja dengan kisah asal Superman dan sebagai dekonstruksi karakter. [9] [10] Fast Company menyatakan bahwa "walaupun ini bukan film Superman secara resmi, film ini menayangkan pemirsa melalui setiap langkah kisah asal-usul Clark Kent sebelum berbelok ke kiri." [11] [12]

( “Saya memiliki filosofi yang sederhana: isi apa yang kosong, kosongkan apa yang terlalu penuh.” - Alice Roosevelt Longworth )  Tips: Tidak perlu menjalani kehidupan Anda secara rumit, jalani apa yang ada, lakukan apa yang perlu dilakukan, hindari apa yang menjadi hal buruk, dan berusaha menjadi orang yang terbaik bagi diri sendiri. Hidup hanya sesederhana itu, hidup tidak menuntut Anda menjadi orang yang hebat di segala bidang dan untuk kepentingan orang banyak.

Post a Comment for "Download Brightburn ( 2019 ) Full Movies & Synopsis"