Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Pokemon Detective Pikachu ( 2019 ) Full Movies & Synopsis



SINOPSIS FILM POKEMON DETECTIVE PIKACHU
  


Didalam dunia Pokemon, seorang detektif swasta Harry Goodman menghilang yang membuat anaknya yaitu Tim Goodman (Justice Smith) berusaha mencari tahu apa yang terjadi. Partner Harry yaitu Detektif Pikachu (Ryan Reynolds) bertemu dengan Tim yang membuat mereka berdua melakukan petualangan dan mencari petunjuk dijalanan Ryme City untuk menemukan misteri Ayahnya.

Pokemon Detective Pikachu adalah film misteri fantasi perkotaan 2019 yang disutradarai oleh Rob Letterman . Berdasarkan franchise Pokémon yang dibuat oleh Satoshi Tajiri dan video game 2016 Detective Pikachu , [4] ditulis oleh Letterman, Dan Hernandez , Benji Samit dan Derek Connolly , dari sebuah cerita oleh Hernandez, Samit dan Nicole Perlman . Film ini diproduksi oleh Legendary Pictures bekerja sama dengan Toho . Ini adalah film Pokemon live-action pertama. [5] Ryan Reynolds berperan sebagai penangkap suara dan gerak wajah Pikachu , dengan Justice Smith , Kathryn Newton , Suki Waterhouse , Omar Chaparro , Chris Geere , Ken Watanabe dan Bill Nighy dalam peran aksi langsung.

Pembuatan film berlangsung dari Januari hingga Mei 2018 di Colorado, Inggris, dan Skotlandia. Album ini dirilis di Jepang pada 3 Mei 2019, [6] [7] dan di Amerika Serikat pada 10 Mei 2019, didistribusikan oleh Warner Bros Entertainment di RealD 3D dan Dolby Cinema . [8] Ini adalah film Pokémon pertama yang didistribusikan secara teatrikal di Amerika Serikat oleh Warner Bros sejak Pokémon 3: The Movie (2000), dan dengan rating PG dari MPAA , ini juga merupakan film Pokémon pertama yang dirilis di Amerika Serikat. Amerika Serikat tidak menerima peringkat G. [9]

Detektif Pikachu menerima tinjauan beragam dari para kritikus, yang memuji desain makhluk dan kinerja Reynolds, tetapi mengkritik plot sebagai standar. [10] [11] Film ini adalah adaptasi film aksi langsung terbaik yang ditinjau dari sebuah video game di Rotten Tomatoes , dan juga mendapat nilai positif dari penonton yang disurvei oleh CinemaScore

alur cerita


Di alam semesta Pokemon , Tim Goodman adalah seorang salesman asuransi berusia 21 tahun yang telah meninggalkan pelatihan Pokemon karena kematian ibunya dan tidak adanya ayahnya, Harry. Dia melakukan perjalanan ke Ryme City - sebuah kota metropolitan di mana manusia dan Pokemon hidup bersama secara setara - untuk mengumpulkan aset Harry setelah kematiannya yang jelas dalam kecelakaan mobil. Di apartemen Harry, Tim bertemu deachalker -Clad Pikachu yang bisa berbicara dan hanya dia yang bisa mengerti; pasangan kemudian melarikan diri dari serangan oleh pihak Aipom [b] di bawah pengaruh gas ungu berlabel "R" yang Tim secara tidak sengaja dilepaskan setelah diperiksa. Mereka berteduh di kafe tempat Pikachu mengungkapkan bahwa dia adalah detektif amnesia yang merupakan mitra polisi Harry, dan bahwa mereka sedang menyelidiki sebuah kasus bersama ketika Harry menghilang. Mereka mencari Lucy Stevens, seorang kolumnis besar dan calon reporter yang curiga atas kematian Harry, yang sebelumnya ditemui Tim. Dia memimpin Tim dan Pikachu ke Ryme Wharf dan, setelah menginterogasi Mr. Mime di sana, diarahkan ke arena pertempuran Pokemon ilegal yang dimiliki oleh Sebastian. Dia menuntut pertandingan ulang dengan Pikachu, yang sebelumnya mengalahkan Sebastian Charizard . Tim berusaha menyelamatkan Pikachu selama pertandingan ulang, setelah Sebastian memberi Charizard dosis gas R, yang kemudian disalahgunakan oleh Sebastian dan secara tidak sengaja dilepaskan ke stadion, menyebabkan kekacauan. Sebastian kemudian memberi tahu Tim bahwa ia mendapatkan gas R dari "dokter".


Setelah menghadapi letnan polisi Hideo Yoshida tentang kematian Harry yang nyata dan kemungkinan untuk selamat, Tim dan Pikachu dibawa ke depan dermawan Ryme City, Howard Clifford, yang mengungkapkan kepada Tim bahwa Harry benar-benar selamat dari kecelakaan mobilnya, yang disebabkan oleh serangan dari baru-baru ini. melarikan diri Mewtwo , yang membawanya pergi dan meninggalkan Pikachu dengan amnesia. Howard memperingatkan mereka tentang putranya, Roger, yang ia klaim secara de facto mengendalikan perusahaannya dan kota itu. Tim dan Pikachu merekrut Lucy dan Psyduck- nya dalam ekspedisi ke fasilitas laboratorium yang sedang diselidiki Harry, di mana mereka mengetahui "dokter" Sebastian adalah seorang peneliti yang dibantu oleh Harry, yang telah bereksperimen dengan Mewtwo, ditangkap kembali setelah melarikan diri 20 tahun sebelumnya. [c] Mereka segera diserang oleh beberapa Greninja yang mengusir mereka keluar dari gedung, tetapi ditangkis oleh Psyduck. Mereka kemudian melarikan diri dari medan Torterra kolosal, tetapi Pikachu terluka parah. Tim berhasil berkomunikasi dengan Bulbasaur dan membawa Pikachu ke tempat terbuka di hutan tempat mereka disambut oleh Mewtwo, yang menyembuhkan Pikachu. Mewtwo mencoba mengungkapkan maksudnya, tetapi ditangkap oleh Roger. Berpikir bahwa dia mengkhianati Harry ke Mewtwo yang penuh dendam, Pikachu meninggalkan Tim sementara yang lain kembali ke Ryme City untuk memperingatkan Howard. Pikachu datang melintasi area di mana kecelakaan mobil Harry terjadi, dan menemukan bukti bahwa Greninja menyerang Harry, bukan Mewtwo.

Tim mencapai Howard, tetapi belajar terlambat bahwa ia bermaksud untuk mentransfer kesadarannya ke Mewtwo dan menggunakan kekuatannya untuk menggabungkan Pokémon dengan pemiliknya, dengan bantuan gas R. Dia juga mengetahui bahwa "Roger" sebenarnya adalah Ditto yang berubah bentuk, dengan Roger yang asli telah diikat dan disembunyikan. Ketika Howard dalam tubuh Mewtwo mulai menyatukan manusia dengan Pokémon, Pikachu tiba dan akhirnya memanggil kekuatan listriknya untuk melawan Mewtwo, menangkis Mewtwo cukup lama sehingga Tim bisa membebaskan Mewtwo dari kendali Howard. Mewtwo mengembalikan semua orang ke keadaan normal ketika Howard ditangkap oleh polisi, dan mengungkapkan bahwa Harry sebenarnya menyatu dengan Pikachu untuk menyembuhkannya; perpaduan itu menghapus ingatan Harry sambil menjaga kesadarannya di dalam Pikachu. Setelah Mewtwo menyatukan mereka dengan bantuan Tim, Harry yang sepenuhnya dihidupkan kembali menawarkan Tim kesempatan untuk pulang, tetapi Tim memutuskan untuk tetap tinggal untuk belajar bagaimana menjadi seorang detektif dan menghabiskan waktu bersamanya dan Pikachu.

PEMERAN



Ryan Reynolds sebagai Detective Pikachu, seorang detektif kelas dunia dan Pikachu yang sangat cerdas yang hanya bisa dipahami oleh Tim. Reynolds melakukan pengambilan suara dan gerak wajah untuk karakter tersebut.
Reynolds juga menggambarkan Harry Goodman, ayah Tim yang hilang dan seorang detektif kepolisian Kota Ryme.
Ikue Ōtani memberikan suara normal Detektif Pikachu seperti yang didengar oleh semua orang selain Tim.
Justice Smith sebagai Tim Goodman, mantan pelatih Pokémon yang mencari ayahnya yang hilang; dia juga mitra Detektif Pikachu, dan satu-satunya orang yang bisa mendengarnya berbicara.
Max Fincham menggambarkan Tim Goodman muda.
Kathryn Newton sebagai Lucy Stevens, seorang reporter junior yang ditemani oleh seorang Psyduck .
Bill Nighy sebagai Howard Clifford, visioner penyandang cacat di belakang Ryme City dan pendiri Clifford Enterprises.
Ken Watanabe sebagai Detektif Hideo Yoshida, seorang veteran letnan polisi Kota Ryme dan teman Harry yang ditemani oleh Snubbull.
Chris Geere sebagai Roger Clifford, putra Howard dan presiden Clifford Enterprises.
Suki Waterhouse sebagai Ms. Norman, penyamaran manusia yang digunakan oleh Ditto yang mengubah bentuk yang dimodifikasi, yang merupakan kaki tangan Howard.
Omar Chaparro sebagai Sebastian, seorang pelatih Pokémon yang menjalankan arena pertempuran rahasia Ryme City Pokémon yang disertai oleh Charizard .
Rita Ora sebagai Dr. Ann Laurent, seorang ilmuwan untuk Clifford Enterprises bereksperimen pada Mewtwo.
Karan Soni sebagai Jack, teman Tim yang merupakan pelatih Pokémon.
Josette Simon sebagai "Grams", nenek Tim yang merawatnya setelah kematian ibu Tim.
Kadiff Kirwan sebagai Walikota Kota Ryme
Rina Hoshino dan Kotaro Watanabe sebagai Mewtwo (suara)
Rachael Lillis sebagai Jigglypuff (arsip rekaman suara)
Selain itu, Diplo muncul sebagai dirinya sendiri, DJ yang tampil di arena Pokémon Sebastian. Ryoma Takeuchi , yang memberikan suara tim dijuluki Jepang, memiliki cameo sebagai pelatih Pokémon dalam video Tim watch.

PRODUKSI
PENGEMBANGAN
Film ini secara resmi diumumkan pada Juli 2016, [13] meskipun Legendary Pictures dilaporkan dalam pembicaraan pada awal April tahun itu. [14] The Pokémon Company dan Letterman ingin mengadaptasi Detective Pikachu karena minat mereka dalam membuat film yang berfokus pada karakter lain selain Ash Ketchum , protagonis dari serial TV animasi Pokemon . Di tempat itu, Letterman menyatakan, "The Pokémon Company, mereka telah membuat banyak, banyak film Ash, dan mereka datang ke Legendary dengan ide untuk menggunakan karakter baru. Jadi ketika saya naik ke pesawat, saya memasang karakter ini dari Detektif Pikachu, dan aku jatuh cinta dengan kisah di baliknya. " [15] Gagasan berbicara Pokemon berasal dari konsep awal untuk serial TV 1990-an, tetapi dibatalkan ketika pengembang game asli , Game Freak , tidak puas dengan konsep tersebut. Gagasan itu dihidupkan kembali untuk game spin-off Detektif Pikachu 2016. [16] Letterman mengatakan bahwa mereka "menghabiskan satu tahun merancang semua karakter sebelum pemotretan sehingga kita bisa memperbaikinya". [17]

Rob Letterman disewa untuk mengarahkan film pada 30 November 2016, dan studio berproduksi cepat dimulai pada 2017. [18] Pada 16 Agustus 2016, Nicole Perlman dan Alex Hirsch sedang bernegosiasi dengan Legendary untuk menulis skenario. [19] Revisi selanjutnya diberikan oleh Eric Pearson , Thomas McCarthy , Derek Connolly , Dan Hernandez, Benji Samit dan Letterman. [20] Pada akhirnya, Hernandez, Samit, Letterman, dan Connolly menerima penghargaan skenario, dan dengan Hernandez, Samit dan Perlman menerima tagihan "story by".


SYUTING

Produksi utama dimulai pada 15 Januari 2018, di London , Inggris dan Denver , Colorado . [33] Sembilan hari kemudian, Legendary mengumumkan bahwa fotografi utama telah resmi dimulai. [34] [35] Sebagian besar interaksi yang diatur dan referensi vokal untuk Pikachu diisi oleh Jon Bailey . Namun, semua dialognya dijuluki oleh Ryan Reynolds. [36] Fotografi utama berakhir pada 1 Mei 2018. [37] Beberapa pembuatan film dilakukan di Shepperton Studios , Warner Bros Studios, Leavesden , dan Minley Woods di Hampshire ; daerah pedesaan Colorado , tepat di luar Denver dan Colorado Springs ; dan Skotlandia .

Sinematografer film, John Mathieson , mencatat bahwa, seperti film-filmnya yang lain, Detective Pikachu ditembak di film tradisional , berbeda dengan kebanyakan film kontemporer lainnya yang diambil secara digital . Dia mengatakan penggunaan film tradisional membantu membuatnya "terlihat lebih realistis".

Detektif Pikachu Pokemon
Diarahkan oleh
Diproduksi oleh
·         Mary Parent
·         Cale Boyter
·         Hidenaga Katakami
·         Don McGowan
Skenario oleh
·         Dan Hernandez
·         Benji Samit
·         Rob Letterman
·         Derek Connolly
Cerita oleh
·         Dan Hernandez
·         Benji Samit
·         Nicole Perlman
Berdasarkan
Dibintangi
·         Ryan Reynolds
·         Keadilan Smith
·         Kathryn Newton
·         Waterhouse Suki
·         Omar Chaparro
·         Chris Geere
·         Ken Watanabe
·         Bill Nighy
Musik oleh
Sinematografi
Diedit oleh
·         Mark Sanger
·         James Thomas
Produksi
perusahaan
·         Gambar Warner Bros
·         Gambar Legendaris
·         Perusahaan Pokémon
Didistribusikan oleh
·         Gambar Warner Bros. (Seluruh Dunia)
·         Toho (Jepang)
Tanggal rilis
·         3 Mei 2019 (Jepang)
·         10 Mei 2019 (Bersatu  Serikat)
Waktu berjalan
104 menit
Negara
·         Amerika Serikat
·         Jepang
Bahasa
Inggris
Anggaran
$ 150 juta [2]
Film laris
$ 395,5 juta 


( “Saya memiliki filosofi yang sederhana: isi apa yang kosong, kosongkan apa yang terlalu penuh.” - Alice Roosevelt Longworth )  Tips: Tidak perlu menjalani kehidupan Anda secara rumit, jalani apa yang ada, lakukan apa yang perlu dilakukan, hindari apa yang menjadi hal buruk, dan berusaha menjadi orang yang terbaik bagi diri sendiri. Hidup hanya sesederhana itu, hidup tidak menuntut Anda menjadi orang yang hebat di segala bidang dan untuk kepentingan orang banyak.

Post a Comment for "Download Pokemon Detective Pikachu ( 2019 ) Full Movies & Synopsis"