Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download The Pool ( 2019 ) Full Movies & Synopsis



SINOPSIS FILM THE POOL

6 Day (Theeradej Wongpuapan) tertidur di pelampung kolam renang sedalam 6 meter. Ketika ia terbangun pacarnya Kai (Ratnamon Ratchiratham) melompat ke kolam dan ia menyadari bahwa air kolam sudah tinggal sedikit karena penutup kolam terbuka. Sekarang mereka terjebak di kolam kosong sedalam 6 meter ketika tiba-tiba seekor buaya masuk dari saluran pembuangan air.

Alur cerita

Hari, seorang direktur seni tidak aman dari sebuah perusahaan produksi komersial dibiarkan sendirian untuk membersihkan kolam kosong 6 meter setelah penembakan. Dia tertidur di rakit tiup karena kelelahan yang tak tertahankan. Ketika dia bangun lagi, permukaan air telah tenggelam begitu rendah sehingga dia tidak bisa memanjat keluar dari kolam sendiri. Dia berteriak minta tolong tetapi satu-satunya hal yang mendengarnya adalah beberapa makhluk dari peternakan buaya terdekat.

Detail

Negara: Thailand
Bahasa: Thai
Tanggal rilis: 15 Mei 2019 (Indonesia) 
Disebut Juga Sebagai: Hô Boi Tu Thân 
Kredit Perusahaan
Produksi co: Dark Army Studio , TMoment 
Spesifikasi Teknis
Runtime: 91 mnt
Warna: Warna
Rasio aspek: 1.78: 1

ULASAN 

Lihat ini di Brussels International Fantastic Film Festival 2019 (BIFFF untuk kawan karib). Luar biasa bagaimana para pembuat film berhasil mengisi waktu satu setengah jam hanya dengan alur situasional yang tampaknya sederhana. Tidak mungkin pada pandangan pertama, tetapi mereka melakukannya. Itu tidak super tegang sepanjang waktu, tetapi ada banyak perkembangan tak terduga untuk membuat kita tetap hidup. Sedikit humor dimasukkan, juga sedikit romansa bercampur dengan masalah perkawinan (bahkan pertengkaran tentang aborsi dalam keadaan yang mengerikan). Tidak ada batasan jumlah kecelakaan dan kebodohan yang termasuk dalam film ini, tetapi tanpa ini kita tidak akan punya cerita dan dengan demikian tidak ada film dengan beberapa adegan yang menegangkan, tikungan yang tak terduga dan perkembangan yang mengejutkan.

Saya bingung mengapa buaya tidak mengancam sepanjang waktu. Mungkin sifat binatang itu, misalnya tidur ketika perutnya diisi. Perkembangan yang sangat tidak terduga adalah bahwa buaya bahkan bertelur (itu betina, deduced dua orang), sangat berguna ketika terjebak di kolam selama tiga hari sudah. Namun hal yang berbahaya untuk dilakukan, karena buaya itu tidak begitu senang ketika dia tidak dapat menemukan telurnya kembali, karenanya tidak siap bersikap lunak.

Naskahnya juga berhasil memberi peran penting pada anjing Lucky beberapa kali. Tindakannya tidak selalu menguntungkan mereka, tetapi dia masih sangat hadir beberapa waktu, meskipun berada di luar kolam dan dengan jarak yang tidak terjembatani antara anjing dan dua orang dalam. Berteriak kepada seekor anjing dan mengatakan kepadanya apa yang harus dilakukan, tidak selalu memiliki efek yang diinginkan.

Jika dalam sebuah pencarian untuk menemukan ilustrasi pepatah yang mengatakan bahwa Batasan Mengungkap Sang Guru, jangan melihat lebih jauh. Film ini memiliki semuanya: kurang dari segelintir tokoh protagonis, panggung terbatas untuk para pemain, hanya beberapa alat peraga, semua ini dirangkai dalam dekorasi yang sangat sederhana. Buaya mungkin item yang paling mahal di lokasi, karena terlihat sangat meyakinkan dan hidup, tampaknya bukan produk DIY.

Semua dalam semua, meskipun jelas merupakan contoh hiburan satu kali, film ini dibuat dengan baik dan memasukkan banyak ide orisinal. Sinopsisnya mungkin terlihat tidak menarik dimuka, tetapi jangan biarkan itu menyesatkan Anda ketika memutuskan untuk memesan tiket untuk itu. Lihat sendiri siapa (jika ada) yang akan bertahan hidup.


( “Saya memiliki filosofi yang sederhana: isi apa yang kosong, kosongkan apa yang terlalu penuh.” - Alice Roosevelt Longworth )  Tips: Tidak perlu menjalani kehidupan Anda secara rumit, jalani apa yang ada, lakukan apa yang perlu dilakukan, hindari apa yang menjadi hal buruk, dan berusaha menjadi orang yang terbaik bagi diri sendiri. Hidup hanya sesederhana itu, hidup tidak menuntut Anda menjadi orang yang hebat di segala bidang dan untuk kepentingan orang banyak.

Post a Comment for "Download The Pool ( 2019 ) Full Movies & Synopsis"