Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Game Romantis di Android Terbaik 2019


10 Game Romantis di Android Terbaik 2019


1. Drama Remaja: Permainan Cerita Cinta



πŸ’₯ Dari pembuat Kisah Cinta Remaja, inilah sebuah "permainan cerita cinta" yang sangat mendebarkan hanya untuk penggemar terbesar. Benamkan diri Anda dalam sebuah cerita interaktif yang penuh cinta dan hubungan cinta romantis. Bergabunglah dengan pahlawan dan petualangan mereka di sekolah drama dan pelajari apa yang dibutuhkan untuk menjadi aktor hebat. Temukan kepribadian sejati Anda! Siapa yang akan menjadi pilihanmu: aktor, guru, guru, atau teman tampan yang muda, tampan? Hati-hati karena satu langkah kecil dapat dengan mudah membawa Anda ke dalam urusan "cinta terlarang". Pikirkan keputusan Anda, dan ingat bahwa pilihan Anda akan mempengaruhi perasaan, karir dan masa depan Anda juga! Permainan perempuan terbaru! Pilih petualanganmu sendiri di πŸŽ€Drama Remaja: Permainan Cerita CintaπŸŽ€!
πŸ’₯πŸ’–πŸ’₯πŸ’–πŸ’₯πŸ’–πŸ’₯πŸ’–πŸ’₯πŸ’–
Bersiaplah untuk cinta yang paling kuat:
πŸ’₯πŸ’–πŸ’₯πŸ’–πŸ’₯πŸ’–πŸ’₯πŸ’–πŸ’₯πŸ’–
Cinta atau nafsu - saatnya untuk mengetahui perasaan sejati Anda!
Menderita atau teman sekolah pelindung - pikirkan dua kali!
Pacarmu, teman, drama, sekolah dan segala sesuatu yang terjadi dengan itu!
Visual yang mengesankan, tikungan cinta yang mendebarkan dan pergumulan emosional karakter!
Pilih nama untuk karakter kerenmu!
Pilih baju dan gaya Anda!
Jadikan pilihan hidup cintamu sendiri dan pilih antara dua orang!
Hanya di πŸŽ€Drama Remaja: Permainan Cerita CintaπŸŽ€ - game cerita interaktif terbaik untuk anak perempuan dan cowok!

2. Permainan cerita cinta: Amnesia



🧑 Para pencipta Drama Remaja: Permainan Cerita Cinta dan Permainan cerita cinta anime untuk perempuan dengan bangga mempersembahkan novel visual romantis baru! Jika Anda mencari kisah cinta yang fantastis dengan alur cerita yang benar-benar tidak terduga, Anda akan mendapatkan hadiah! Buatlah pilihan hidup Anda dengan hati-hati dan mulailah petualangan yang benar dan menegangkan! 🧑

πŸ’Ž Namun, matahari akan terbit lagi, tetapi bukannya sinar matahari yang hangat dan suasana hati yang baik, awan kecurigaan akan menggantung di kepalaku, membuatku takut akan ketidakpastian ... πŸ’Ž

🧑 Dapatkah Anda membayangkan sepenuhnya sendirian tanpa ada orang di sekitar Anda untuk membantu Anda? Tidak ada yang bisa diandalkan, bahkan bukan dirimu sendiri? Apa yang akan Anda lakukan jika seluruh dunia Anda hancur berkeping-keping di depan mata Anda? Anda akan mendapatkan teman baru dan menemukan cinta baru, tetapi apakah Anda akan berhasil menemukan diri Anda lagi? Begitu banyak pertanyaan ... Dan mereka menunggu Anda untuk menemukan jawabannya! Unduh 🎭 Permainan cerita cinta: Amnesia 🎭 sekarang dan biarkan keajaiban dimulai! 🧑

πŸ’˜ Aplikasi kisah cinta offline menakjubkan ini pasti akan membangkitkan kupu-kupu di perut Anda!
πŸ’˜ Buat pilihan sulit dan buat jalan Anda sendiri di "permainan romantis" yang luar biasa ini!
πŸ’˜ Putuskan siapa yang akan memiliki hatimu selamanya!
πŸ’˜ Temukan kebenaran tentang dirimu dan hidupmu!
πŸ’˜ Efek visual yang luar biasa, karakter yang misterius dan menyenangkan serta permainan sederhana hanya di "game simulasi kencan" baru kami!
πŸ’˜ Beri nama karakter utama dan buat avatar Anda sesuai keinginan Anda!
πŸ’˜ Pilih cerita Anda dan tulis kisah cinta Anda sendiri!
πŸ’˜ Mainkan game kisah cinta kami secara offline gratis!
πŸ’˜ BAHASA DIDUKUNG: Polski, TΓΌrkΓ§e, EspaΓ±ol, PortuguΓͺs, Deutsch, FranΓ§ais, Italiano, bahasa Indonesia, Srpski, Русский, Ψ§Ω„ΨΉΨ±Ψ¨ΩŠΨ©!

3. Permainan cerita cinta - putri duyung



"Laut, ketika mantra, menyimpannya selamanya dalam jaringan mukjizatnya."

Bayangkan malam musim panas yang hangat di pantai, ombak melayang di sepanjang pantai, angin sepoi-sepoi bermain dengan rambut Anda, berbaring di pasir di sebelah yang Anda sukai ... Dan bukan itu saja! Aplikasi Permainan cerita cinta - putri duyung mengundang Anda untuk berpetualang unik dalam kisah interaktif revolusioner yang diisi dengan sensasi yang menggetarkan, rahasia gelap, dan kejutan tak terduga! Kali ini, permainan kisah cinta akan membawa Anda ke tempat yang tidak diketahui dan menunjukkan Anda ke bagian laut yang tidak diteliti, sementara Anda berjuang untuk menjaga rahasia tergelap Anda dan mencoba mengungkap rahasia masa lalu. Benamkan diri Anda dalam romansa laut yang mengasyikkan, temui cowok-cowok cantik yang akan mencoba memenangkan cinta Anda, dan buat pilihan Anda di salah satu "permainan putri duyung” terbaik gratis! πŸ¦€

Petualangan Anda dengan putri duyung dimulai sekarang!

FITUR
πŸ πŸŸπŸ¦€πŸŒŠπŸ™πŸŒ…πŸ¬
Lanskap menakjubkan, karakter yang memukau, gameplay terkenal dan banyak pengaturan - semua ini tersedia di game cinta baru putri duyung kami dalam mode offline!
Beri nama avatar Anda dan mainkan sendiri! Coba avatar putri duyung kami!
Gabungkan banyak item pakaian untuk membuat pakaian modis dan membuat avatar Anda benar-benar cantik!
Kustomisasi dan desain adegan apa pun seperti yang Anda inginkan!
Pilih apa yang ingin Anda katakan kepada teman dan penggoda Anda, tetapi pilihlah dengan bijak!
Hanya di Permainan cerita cinta - putri duyung - salah satu "kisah cinta" terbaik untuk gadis remaja!
Game kisah cinta virtual ini bisa menjadi milik Anda dalam hitungan detik!
BAHASA YANG DIDUKUNG: Polski, TΓΌrkΓ§e, EspaΓ±ol, PortuguΓͺs, Deutsch, FranΓ§ais, Italiano, Bahasa Indonesia, srpski, Rusia, Ψ§Ω„ΨΉΨ±Ψ¨ΩŠΨ©.

4. Permainan cerita cinta anime untuk perempuan



Penggemar yang terhormat, bersiaplah untuk mendapatkan kejutan menarik dari pengembang favorit Anda! Permainan "kisah cinta" interaktif baru yang menggabungkan unsur realitas maya dan game RPG dengan karakter dan ilustrasi manga Jepang yang indah akhirnya tersedia! Benamkan diri Anda dalam pengalaman bermain yang paling mendebarkan saat Anda membentuk takdir Anda dan buatlah menentukan pilihan dalam perjalanan menuju cinta sejati! Permainan cerita cinta anime untuk perempuan: Shadowtime bertujuan untuk menangkap hati penggemar game kami yang terkasih dan tetap tertarik dan putus asa untuk sekuel baru. Jangan kehilangan waktu berharga Anda - download Shadowtime segera dan mulai menjalani kisah cinta yang selalu Anda impikan!

πŸ’œπŸŒΈπŸŒž️πŸ’œπŸŒΈπŸŒž️πŸ’œπŸŒΈπŸŒž
Download sekarang! dan mulailah petualangan VR yang mencekam Anda jika:
Kamu suka bermain permainan otome gratis;
Anda ingin mengalami jenis cinta yang tidak biasa yang terjadi di dua dunia;
Anda penggemar permainan RPG atau game virtual reality;
Anda menyukai permainan Jepang, permainan manga atau anime;
Anda ingin membuat avatar Anda sendiri;
Anda menikmati visual yang mengesankan, animasi dan alur cerita yang tidak dapat diprediksi;
Kamu tergila-gila dengan kisah cinta anime dan permainan simulasi untuk anak perempuan dan cowok;
Anda ingin memberi nama dan menyesuaikan karakter Anda sesuai keinginan Anda;
Anda ingin menciptakan jalan Anda sendiri dengan membuat pilihan pribadi pada saat-saat kritis yang mengubah alur cerita!
πŸ’œπŸŒΈπŸŒž️πŸ’œπŸŒΈπŸŒž️πŸ’œπŸŒΈπŸŒž

5. Vampir Permainan Cinta



πŸ’‹ Apakah Anda siap untuk misteri, drama dan percintaan? Apakah Anda mencari cinta asmara asli dengan karakter fantastis dan mendebarkan petak penuh ketegangan yang akan membuat Anda mendambakan untuk lebih? Ambil πŸ’‹Vampir Permainan CintaπŸ’‹, salah satu permainan cinta yang paling adiktif dan menonton jam terbang dalam berbasis tap gameplay sederhana! Tinggal dengan pacar yang penuh kasih atau berangkat pada petualangan gila dengan vampir - Anda pencipta nasib Anda sendiri! Bersiap-siap untuk tikungan yang tidak biasa dan bergantian dan membuat keputusan Anda dengan bijaksana! Hanya di vampire cinta kita cerita game gratis untuk anak perempuan! UNDUH SEKARANG!
πŸ’œπŸ’‹πŸŒΈπŸŒž️πŸ’œπŸ’‹πŸŒΈπŸŒž️πŸ’œπŸ’‹πŸŒΈπŸŒž

πŸŽ€ FITUR πŸŽ€

πŸ’œ Visual mengesankan, karakter misterius dan gameplay sederhana dikombinasikan dalam "kisah cinta vampir" yang paling menarik yang pernah!
πŸ’œ Nama karakter Anda sendiri dan bermain seperti dirimu sendiri!
πŸ’œ Pilih pakaian Anda sesuai dengan selera Anda dan memutuskan pada gaya yang mengekspresikan diri Anda!
πŸ’œ Tentukan kehidupan cinta masa depan Anda: pergi ke perguruan tinggi dengan pacar Anda saat ini atau bergabung kekasih vampir Anda!
πŸ’œ Membuat pilihan pribadi pada saat-saat kritis yang mengubah alur cerita!
πŸ’œ Pilih apa yang ingin Anda katakan kepada teman dan keluarga, tapi hati-hati apa yang Anda mengungkapkan.
πŸ’œ Hanya di πŸ’‹Vampir Permainan CintaπŸ’‹ - salah satu yang terbaik kisah cinta permainan gratis untuk anak perempuan di pasar!
πŸ’œ Pilih jalan Anda sendiri - menulis roman vampir Anda sendiri!
πŸ’‘πŸŒ·πŸ€πŸŽ€πŸ’–πŸŒΉπŸŒ·πŸ€πŸŽ€πŸ’–πŸŒΉπŸŒ·πŸ€πŸŽ€πŸ’–πŸŒΉπŸ’‘

πŸ’‹ Cinta biasa atau abadi cinta asmara? Pilih cara Anda sendiri untuk kebahagiaan! Untuk semua penggemar "permainan anak anak perempuan” remaja! Sayang gadis, kami menyambut Anda untuk novel visual di mana Anda akan menghidupkan kembali sekolah dan perguruan tinggi kehidupan Anda dan membuat keputusan tentang teman-teman terbaik Anda, pacar Anda dan jenis kehidupan Anda akan memiliki. Terselubung dalam ketidakpastian dan ketegangan permainan ini menyajikan anda dengan karakter seram, pembunuhan misterius dan urusan romantis. πŸ’‹ Vampir Permainan Cinta πŸ’‹ menawarkan Anda kesempatan untuk ambil bagian dalam kisah cinta interaktif dan menikmati asmara dramatis. "Pilih cerita Anda" dan jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba permainan cinta remaja gratis. Permainan cinta virtual dapat menjadi milik Anda dalam beberapa detik!

6. Game Kisah Cinta Putri Elf



Ciptakan kisah fantasi dan temukan kerajaan ajaib di game putri terbaru! Game Kisah Cinta Putri Elfadalah sebuah game kisah interaktif dimana kamu mengontrol kisah romantis kamu sendiri. Seorang putri remaja meninggalkan dunia elf dan memulai sebuah petualangan peri ajaib di dunia manusia! Tidak seperti dunia elf, dunia nyata benar-benar baru bagi karakter utama kita. Apakah kamu akan memilih pilihan yang tepat dan menunjukkan padanya bahwa manusia berhak mendapatkan kepercayaan dan cinta sejati? Mengalami kehidupan nyata yang hidup dalam kisah virtual penuh dengan makeover mode: pakaian anak sekolah menengah, make up dan gaya rambut! Kembangkan kepribadiannya dengan memilih jalan yang berbeda dalam petualangan cinta yang tak terduga dengan karakter-karakter menarik! Putri elf ajaib sedang dalam dilema! Bisakah dia cocok ke dalam drama permainan sekolah menengah bagi para gadis? Unduh game kisah cinta remaja dan bantu dia selagi kamu bermain game gadis yang menyenangkan! Stimulasikan dunia kamu dengan kisah-kisah novel & bff yang dapat dimainkan penuh dengan intrik dan misteri! 🍬 Mainkan game kehidupan nyata seperti kisah seorang putri yang naksir dengan teman sekolah menengah nya! Pilih petualangan kamu sendiri & undang teman kelasmu ke game teman-teman untuk para gadis usia 18 hingga 21! Apa tujuan hubungan kamu? Jalankan pasangan cinta melalui kisah interaktif dan buat fantasi cinta! Game petualangan teks.

🍰 🍭Fitur untuk Game Kisah Cinta Putri Elf:
-
πŸ’ŽGame romansa dengan animasi asli dan realistis
Kisah cinta elf simpan kemajuan otomatis!
Buat pilihan hidup dan ubah kisahnya dalam game kekasih pria
πŸ’•πŸ’” Kisah fiktif dengan bab-bab baru yang selalu muncul
πŸ’… πŸ‘— Memakaikan baju pada putri peri dalam pakaian yang lucu/Semua jenis gaya rambut
πŸ’ŽAlur cerita dengan twist – Misteri sekolah menengah
Game remaja game menyenangkan untuk remaja gratis untuk para gadis
Gameplay yang membuat ketagihan dan menyenangkan dalam game berbasis teks

Dandanan Game Elf
Cerita Interaktif
Drama Remaja Game
Kisah Cinta Putri
Game Kisah Sekolah Menengah
Novel Kisah Cinta Remaja
Game Kisah Cinta Bahasa Indonesia
Berkencan di sekolah menengah dapat menjadi sesuatu yang menantang. Apakah kamu ingin memutuskan apa yang terjadi di kehidupan selanjutnya dari Putri Elf? Ambil inisiatif keputusan hubungan romantis! Pahlawan kita sedang naksir seseorang! Pilih suatu pilihan cinta yang masuk akal atau aneh, tapi jangan terlibat dalam game OTOME cinta segitiga yang menggemaskan!Putus hubungan &patah hati adalah bagian penting dalam suatu hubungan. Pemandu sorak, anak laki-laki mana yang kamu pilih menjadi kekasihmu? Mainkan game kencan untuk para gadis yang seperti mimpi! Game kisah putri yang luar biasa dan menakjubkan! Game menggemaskan untuk para gadis remaja untuk membantumu mendapatkan pengalaman dalam masa-masa remaja! Game petualangan putri yang membuatmu menunggu dengan harap-harap cemas! Drama yang menarik – di akhir semua episode novel visual! bagian elf berdandan adalah bagian dari plot yang menawan! Pergi belanja ke mall memakai pakaian indah agar cocok dengan gaya magis kamu! Bawa karakter peri ke salon elf dan pilih makeup natural dalam game yang indah! Game Kisah Cinta Putri Elfadalah sebuah simulator putri dengan semua aset aplikasi makeover kecantikan!
Akan seperti apa kisah kencan kamu dalamGame Kisah Cinta Putri Elf?Apakah kekuatan magis kamu cukup kuat menghadapi segala ketegangan dan rahasia? Selamat datang di negeri peri yang indah dimana kisah cinta sekolah menengah yang menarik penuh dengan kejutan! Gunakan keterampilan menggodamu dan pilih kisahmu! Pilihanmu mempengaruhi hasil dari petualangan romantis!

7. Penyihir Permainan Cinta



πŸ’– Apakah Anda menyukai sihir yang luar biasa, perjalanan waktu dan cinta sekolah menengah antara penyihir dan penyihir? Siapkan diri Anda untuk "permainan cerita" interaktif yang dramatis dengan pilihan cinta, yang diselimuti misteri! Unik πŸ’₯ Penyihir Permainan Cinta πŸ’₯ akan mempesona Anda dengan cerita yang mendebarkan, dan Anda akan merasa bahwa Anda benar-benar menjalani permainan remaja ini melalui karakter laki-laki Anda. Download permainan cerita wizard terbaik yang pernah ada, dengan hati-hati "pilih ceritamu" di antara banyak tikungan yang tak terduga dan ubah masa depan Anda saat mencoba menyelamatkan nyawa banyak orang! Semua ini benar-benar gratis!

πŸ’«πŸ’₯πŸŽ‡πŸ’–πŸ’–πŸŽ‡πŸ’₯πŸ’«
Permainan otome yang sangat adiktif dengan penyihir:
Visual dan animasi yang mengesankan, karakter misterius dan gameplay sederhana!
Pilih nama untuk karakter Anda sendiri!
Pilih pakaian dan gayamu!
Pilih pacar baru Anda!
Gunakan keputusan Anda untuk mengubah alur cerita dari "cinta segitiga" ini.
Ubah masa depan dan simpan yang terdekat dari yang jahat!
πŸ’«πŸ’₯πŸŽ‡πŸ’–πŸ’–πŸŽ‡πŸ’₯πŸ’«

πŸ’₯ Penyihir Permainan Cinta πŸ’₯ - permainan cerita wizard interaktif terbaik untuk cowok!
BAHASA YANG DIDUKUNG: Polski, TΓΌrkΓ§e, EspaΓ±ol, PortuguΓͺs, Deutsch, FranΓ§ais, Italiano, bahasa Indonesia, Srpski, Русский, ΨΉΨ±Ψ¨Ω‰ !

πŸ’« Petualangan wizard terbesar dalam "cerita interaktif"! πŸ’«

πŸ’– Penggemar yang terhormat, bergabunglah dengan kami dalam "permainan romantis" menawan yang diselimuti misteri! Memulai sebuah perjalanan dalam cerita visual kami sebagai anak laki-laki biasa dan memilih jalan Anda sendiri untuk menjadi salah satu penyihir paling kuat sepanjang masa! Selesaikan misteri perjalanan ajaib kisah ajaib dan selamatkan dirimu dan orang yang Anda cintai. Hanya dalam permainan cerita cinta gratis kami untuk orang dewasa! Nasib dunia ada di tangan Anda sekarang, dan sihir ada untuk membantu Anda! Tidak ada waktu untuk kalah! Download πŸ’₯ Penyihir "Permainan Cinta" πŸ’₯ sekarang juga dan jalani kehidupan maya Anda dalam kisah "petualangan cinta" yang mengagumkan ini!

πŸ’« Pilih cintamu dengan bijak! πŸ’«

πŸ’– Permainan romantis biasa untuk anak perempuan seharusnya tidak menjadi perhatian Anda lagi. Yang harus Anda coba sekarang adalah kisah cinta sekolah menengah yang mencekam dalam "permainan otome" baru kami yang akan membuat Anda terengah-engah! "Permainan simulasi", seperti kisah cinta kami, akan membantu Anda menyeimbangkan kehidupan cintamu dengan kehidupan penyihir rahasia Anda! Tugas Anda dalam kisah ajaib ini adalah menemukan dan mengalahkan kejahatan yang mengancam untuk menghancurkan semua yang ada di sekitar Anda. Kisah cinta virtual kami cocok baik untuk anak laki-laki maupun perempuan. Permainan cerita sulap, seperti petualangan misterius ini, belum pernah lebih baik! Instal πŸ’₯ "Penyihir Permainan Cinta" πŸ’₯ dan nikmati permainan otom gratis terbaik!

πŸ’« Permainan romantis diselimuti misteri! πŸ’«

πŸ’– Apakah Anda menyukai "cerita romantis" dengan banyak pilihan dalam permainan untuk anak perempuan? Putuskan dengan gadis cantik mana yang ingin keluar. Permainan kisah cinta sulap ini sangat fantastis sehingga Anda tidak akan bisa berhenti membaca! Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk memisahkan kehidupan sekolah menengah Anda dari kehidupan ganda yang akan Anda hadapi sebagai penyihir? Atau akankah Anda memilih untuk berbagi beban menyelamatkan dunia dengan seseorang? Dalam "permainan cinta" segitiga, sangat penting untuk membuat keputusan bagus pada saat-saat kritis. Itulah sebabnya permainan episode kami menawarkan banyak pilihan menarik pada momen krusial. Dapatkan "cerita ajaib" terbaik tanpa dipungut biaya! Download πŸ’₯ Penyihir Permainan Cinta πŸ’₯ dan bersenang-senanglah memecahkan misteri nyata dengan bantuan pacar pilihan Anda!


8. Bumbu Cinta



==============
SPECIAL STORY! Apa yang akan dilakukan Len, Reza dan Oscar dalam chapter ini? Temukan kisahnya, pilih pasanganmu dan ungkapkan cintamu kepadanya...
===============


Temukan cinta sejatimu di kafe Bayleaf. Apakah dia itu cowok yang kalem, periang atau jaim? Hanya kamu yang dapat menentukannya! Tapi kamu tidak sekedar menentukan saja, kamu juga harus memperjuangkan cintamu untuk mendapatkan hati mereka!

Warnai perjalanan cintamu di Visual Novel Bumbu Cinta!

Kalau kamu suka komik asli Indonesia, mainkan juga game reON Puzzle Fighter melalui link ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.agatestudio.reonmatchthree

♥SINOPSIS♥

Kamu berasal dari keluarga yang kurang mampu, saat SMP kamu sering dibully oleh seorang cowok yang bernama Reza Widinata. Beberapa tahun kemudian kamu berhasil lulus dari D3 Boga dan menjadi perempuan yang cantik. Selain itu perekonomian keluargamu menjadi semakin membaik dari pernikahan kedua ibumu. Semua curahan hati selalu kamu limpahkan kepada kakak tirimu yang sedang berada di Paris yang bernama Oscar.

Saat reuni sekolah kamu bertemu dengan cinta pertamamu yang bernama Len Kusumawidjaja dan juga cowok paling menyebalkan di dunia yang selalu membully kamu semasa sekolah dulu, tentu saja Reza Widinata!

Tentukan jalan ceritamu di game Visual Novel Bumbu Cinta!


9. Princess Closet : Otome games free dating sim



Princess Closet akan memberikan Anda super Happy Ending gratis
A permainan asmara untuk anak perempuan di mana Anda dapat menikmati kisah cinta tanpa membayar!
Get Super Happy Ending gratis!
Advance lancar tanpa misi membosankan!
You dapat membaca 5 Cerita roman setiap hari secara gratis!
permainan A untuk anak perempuan yang ingin bermain game otome tanpa mengeluarkan uang!


Apa Princess Closet?
Diundang oleh anggota dari merek fashion populer "Princess Closet," Anda telah berubah menjadi "model fashion."
Bekerja sama dengan pacar tampan utama menuju menjadi top model!
pertemuan Anda dengan pacar gagah Anda ... adalah awal dari sebuah roman yang akan mengubah hidup Anda!


Sebuah cor boros aktor suara! Suara mereka akan menarik Anda lebih dalam ke dunia ini
Permainan asmara ini termasuk cast boros suara aktor selama empat lead laki-laki tampan.
Anda akan dapat mengalami manis, suara menawan mereka seolah-olah mereka berada tepat di sebelah Anda!


Kisah asmara Putri Closet
Dengan ambisi nyata dalam hidup, Anda beruntung dan berhasil mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan besar.
Meskipun tidak sangat puas, Anda bosan dengan harian, pekerjaan rutin tidak berubah. Dan Anda menemukan diri Anda bertanya-tanya, "Apakah saya baik-baik saja dengan cara hal-hal yang?"
Anda hanya bantuan kecil dari semua ini adalah fashion.
Artinya, sampai hari itu "Leo," perancang busana merek up-dan-datang, tiba-tiba muncul di depan Anda.
Pada saat itu, Anda tidak pernah menduga bahwa pertemuan Anda dengan dia akan mengubah hidup Anda secara drastis ...
"Fashion dan asmara akan mengubah hidup saya."
Sebuah kencan permainan sim untuk anak perempuan yang ingin mengalami jantung berdenyut asmara, sambil menikmati fashion!


The gagah orang Princess Closet
aktor suara: Makoto Furukawa
aktor suara: Ryota Takeuchi
aktor suara: Ryota Osaka
aktor suara: Toshiki Masuda

10.Cinta permainan perempuan



πŸ’–πŸ˜˜πŸ‘„ Buat kisah cinta Anda sendiri dengan karakter yang menarik dan elemen visual mengesankan di episode menarik kami ultra. Kami mengundang Anda untuk memulai cinta petualangan gila dalam merek baru "cerita interaktif" di mana satu pilihan mengubah segalanya! Sebuah tahun ajaran baru membawa banyak kegembiraan dan kebutuhan untuk banyak keputusan baru. Hidup kehidupan sekolah tinggi Anda sendiri melalui cerita visual yang menarik di mana ANDA mengontrol apa yang terjadi selanjutnya! Siapa yang akan menjadi pacar Anda? Ini benar-benar terserah Anda! Atau mungkin tidak?! Ambil πŸ’‘ Cinta permainan perempuan πŸ’‘, salah satu sekolah tinggi game crush paling adiktif dan menonton jam terbang dalam gameplay sederhana! Anda πŸ’‘ kisah cinta sekolah tinggi πŸ’‘ dimulai SEKARANG!

πŸ‘« FITUR πŸ‘«

πŸšΆπŸ’œπŸ’„πŸ€—πŸ’ƒπŸŒ·πŸŽ€πŸ˜ŽπŸ‘―πŸ‘„πŸŒΉπŸ€πŸ’–πŸ˜˜πŸšΆπŸ’œπŸ’„πŸ€—πŸ’ƒπŸŒ·πŸŽ€πŸ˜ŽπŸ‘―πŸ‘„πŸŒΉπŸ€πŸ’–πŸ˜˜
πŸ’‘ Latar belakang Mengesankan, karakter remaja fashion dan gameplay sederhana dikombinasikan dalam remaja kisah cinta yang paling mendalam yang pernah!
πŸ’‘ Nama karakter Anda sendiri dan bermain seperti dirimu sendiri!
πŸ’‘ Berdandan untuk hari pertama sekolah sesuai dengan selera Anda dan memilih gaya yang mengekspresikan diri Anda!
πŸ’‘ Dapatkan siap untuk perubahan spektakuler tahun sekolah ini membawa!
πŸ’‘ Tentukan pacar masa depan Anda!
πŸ’‘ Pilih apa yang ingin Anda katakan ke teman Anda dan orang baru, tetapi memilih dengan bijak!
πŸ’‘ Membuat pilihan pribadi pada saat-saat kritis yang mengubah alur cerita!
πŸ’‘ Pilih jalan Anda sendiri - menulis asmara Anda sendiri dari sekolah tinggi!
πŸ’‘ Hanya di πŸ’‘ Cinta permainan perempuan πŸ’‘ - salah satu yang terbaik SMA permainan cerita di pasar!
πŸ’‘ Lokal di POLISH, TURKI, Spanyol, Portugis, JERMAN, PERANCIS, Italia, Belanda, YUNANI, SERBIAN DAN RUSIA!
πŸšΆπŸ’œπŸ’„πŸ€—πŸ’ƒπŸŒ·πŸŽ€πŸ˜ŽπŸ‘―πŸ‘„πŸŒΉπŸ€πŸ’–πŸ˜˜πŸšΆπŸ’œπŸ’„πŸ€—πŸ’ƒπŸŒ·πŸŽ€πŸ˜ŽπŸ‘―πŸ‘„πŸŒΉπŸ€πŸ’–πŸ˜˜

πŸ‘« Saatnya untuk memulai petualangan cinta Anda! πŸ‘«

πŸ’–πŸ˜˜πŸ‘„For semua penggemar "permainan episode" untuk gadis-gadis remaja! Sayang gadis, kami menyambut Anda untuk novel visual di mana Anda akan dapat menghidupkan kembali sekolah dan perguruan tinggi kehidupan Anda dan membuat pilihan dan keputusan mengenai teman-teman terbaik Anda dan pacar ideal Anda. πŸ’‘ Cinta permainan perempuan πŸ’‘ menawarkan Anda kesempatan untuk ambil bagian dalam kisah cinta interaktif dan menikmati asmara dramatis. Dalam permainan remaja untuk anak perempuan gratis seperti ini, Anda bisa jatuh cinta dengan seorang pria tampan, melihat apakah teman terbaik Anda adalah benar-benar apa yang Anda pikir dia, dan melihat siapa Anda dapat mengandalkan pada tahun ajaran baru! Ini cinta permainan kisah virtual dapat menjadi milik Anda dalam beberapa detik!

πŸ‘« Memulai perjalanan ke kehidupan sekolah tinggi dan menemukan anak laki-laki ideal untuk prom! πŸ‘«

πŸ’–πŸ˜˜πŸ‘„ Permainan cerita seperti ini memungkinkan Anda memilih jalan Anda dan menemukan cinta sejati Anda. Ketika Anda mengikuti alur cerita, membuat pilihan penting mengenai hasil masa depan, berinteraksi dengan karakter dan mencoba untuk mencari tahu rahasia mereka. Dalam πŸ’‘ Cinta permainan perempuan πŸ’‘, Anda akan akhirnya harus memutuskan antara dua orang tampan yang keduanya memiliki mata pada Anda. Salah satunya adalah teman masa kecil Anda, Anda sudah mengenalnya untuk waktu yang lama, ia manis dan penuh perhatian. Yang lainnya adalah seorang pria yang baru misterius yang baru saja pindah ke lingkungan Anda dan pergi ke sekolah Anda. Dia sangat populer dengan gadis-gadis karena dia seorang pemain basket. Apa pilihan akhir Anda akan - itu benar-benar terserah Anda!

πŸ‘« "Permainan romantis" untuk pasangan dan gadis-gadis remaja!πŸ‘«

πŸ’–πŸ˜˜πŸ‘„ Jika Anda suka bermain game sekolah tinggi atau "permainan cerita interaktif", kami memiliki permainan yang sempurna untuk membuat Anda sibuk dan terhibur selama berjam-jam. Buru-buru mencari pacar ideal Anda πŸ’‘ Cinta permainan perempuan πŸ’‘ GRATIS. Prince Charming Anda sedang menunggu, download aplikasi dan melihat mengapa ini adalah salah satu permainan episode terbaik untuk remaja di sekolah tinggi.

Post a Comment for "10 Game Romantis di Android Terbaik 2019"