Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Game Anime di Android terbaik 2019


10 Game Anime di Android terbaik 2019


1.Piano Tile - The Music Anime



Ini adalah permainan musik GRATIS, berisi jenis lagu yang kaya.
Secret Base - Anohana, semua lagu dari Kiminonawa, tema Sad - Fairy Tail, Orange - Shigatsu Wa Kimi Uso, Unravel - Tokyo Ghoul ..... Memudar, Gadis Itu, Pulang, Canon ... Anda dapat menemukan lebih banyak lagu sini.
Anda dapat membeli, dan memilih tema Anda di Toko. Banyak tema anime populer seperti Kimi no Na Wa, Tokyo Ghoul, Fairy Tail, Anohana ...
Juga, lagu Anda, Anda pilih. Kami memiliki Acara Lagu Baru Mingguan! Sarankan lagu favorit Anda dan Anda dapat melihatnya di sini minggu depan!
Ayo pergi !!!

2. Extraordinary Ones: MOBA 5V5 bergaya Anime



Fitur Game:
▼Pertempuran 5V5 Klasik
Bentuk tim bersama teman dan pimpinlah seluruh tim. Pilih Pembunuh, Dukungan, Kekuatan Kemampuan, Tank, dan lain-lain. Cobalah beragam gaya bermain dan skill pahlawan yang tangguh. Hancurkan musuh dalam pertarungan 5vs5 waktu-nyata. Lakukan lebih banyak bunuh lima dan taklukkan arena!
 
▼56+ Pahlawan Legendaris
Kuasai daftar 56+ pahlawan yang menggabungkan mitos timur dengan seni modern. Dewi Chang’e bersama kelinci kekar yang bertempur bersamanya, punk Muqam yang memiliki Motor keren dan koper ajaib, tuan Arthur dengan rambut perak dan pakaian putih. Pahlawan-pahlawan menakjubkan dengan kekuatan super lainnya menantikanmu!
 
▼Mode Pembangkitan Pahlawan Inovatif
Setelah mengupgrade ke level 12, Pahlawan akan dibangkitkan dengan skill dan item yang diperkuat. Monster dan minion juga mengalami babak pembangkitan yang lebih kuat. Kalahkan lawanmu dengan skill dibangkitkan dan menjadi seorang legenda di arena!
 
▼Penyulih suara ternama dari Jepang
48 aktor suara Jepang ternama, termasuk Aki Toyosaki dan Koyasu Takehito memberikan karakter khusus pada setiap pahlawan. Baik hati, narsistik, atau sifat apa pun, kamu akan menemukan pahlawan idealmu begitu mendengar suaranya! Kamu bisa mendengar suaranya di:
小西 克幸,花江 夏樹,下野 ,諏訪部 順一,子安 武人,上坂 すみれ,能登 麻美子,堀江 由衣,雨宮 ,小倉 ,細谷 佳正,豊崎 愛生,中島 ヨシキ,榎木 淳弥,速水 ,野水 伊織,子安 武人,松岡 禎丞,桑原 由気,仙台 エリ,伊藤 ,寺島 拓篤,内山 昂輝,佐藤 利奈,花江 夏樹,小清水 亜美,日笠 陽子,富田 美憂,三木 眞一郎,野島 裕史,岡本 信彦,村瀬 ,種田 梨沙,内田 雄馬, 俊彦,山下 大輝,竹内 良太,高野 直子,逢坂 良太,保志 総一朗,野中 ,阿澄 佳奈,明坂 聡美,上坂 すみれ,木村 良平,野水 伊織,斎藤 千和,増田 俊樹,生天目 仁美
 
▼Peta 3-Jalur Gaya Akademi
Desain indah bergaya akademi yang digabungkan dengan tata letak 3-jalur klasik. Kalahkan monster di perpustakaan atau di lapangan bola basket. Ada banyak gimik di balik itu! Dapatkan tambahan buff atau bahkan tunggangan dengan mengalahkan monster tertentu. Buka Kotak Harta untuk mendapatkan item kejutan seperti Telur Kutukan atau Malaikat. Aduh! Waspadai Senapan Es dari musuhmu!
 
▼Sistem Keintiman Pahlawan.
Ingin membangun hubungan yang lebih akrab dengan pahlawanmu? Atur pahlawan favoritmu sebagai pahlawan utama dan berinteraksi dengan menggoyang atau mengirimkan hadiah! Aktifkan lebih banyak skin, CV, dan ekspresi wajah dengan keintiman lebih tinggi!

3. Ultra Anime Champions



Ultra Anime Champions

Perang ultra Anime. Siapa juara? Bertarung sekarang !

Game pertarungan crossover yang luar biasa ini kembali dalam versi yang sepenuhnya didesain ulang yang menampilkan sistem pertarungan baru. Permainan ini menawarkan lebih dari 50 karakter untuk dipilih, termasuk yang paling terkenal di alam semesta anime: bajak laut biru, saiyan ssj warrior, dunia ninja super tertinggi. Ultra Anime Champions memiliki banyak mode permainan yang berbeda (1vs1, 2vs2 atau bahkan 1vs3) serta beberapa lawan tambahan.

Dalam versi ini ada banyak pemain baru dari dunia Anime. Seni bela diri yang indah sangat indah dan kuat juga telah diperbarui. Apakah penampilan pemain-pemain ini membuat perbedaan? Siapa yang akan menjadi pemain tertinggi? Mainkan Ultra Anime Champions dan cari tahu!

Tugas Anda adalah mengalahkan lawan dalam pertempuran untuk menang.

Kontroler Ultra Anime Champions:
- Pindah ke kiri, kanan
- Melompat, lari, menyerang, keterampilan normal,
- Dukungan Keterampilan, Keterampilan Util dan Keterampilan Rahasia Daya

Anda dapat menggabungkan tombol bergerak dengan serangan dan keterampilan normal untuk membuat banyak keterampilan kombo yang kuat.

Banyak mode menarik (pertarungan 1vs1, tim vs cpu, mode cerita, mode latihan) sedang menunggu Anda. Bergabunglah dengan arena pertarungan satu lawan dan jadilah juara. Nikmati !

4. Shoujo City - anime game



Shoujo City adalah gim simulator kencan di mana Anda harus berinteraksi dengan gadis-gadis anime lucu di kota Jepang virtual. Tujuan Anda dalam kencan anime sim ini adalah untuk memenangkan cinta seorang gadis dalam 10 hari dengan memberikan hadiahnya, bermain game, mengundang ke kafe, atau memiliki tanggal reguler. Saat berbicara dengan seorang gadis, setiap pilihan dialog memengaruhi skor Anda.

Fitur permainan:
* Selama adegan berpacaran, para gadis bergerak dan berinteraksi dengan Anda secara real time - menggunakan grafis poligonal
* Berbagai lokasi yang sering terlihat di game anime dan seri - sekolah, taman, toko, kafe, kuil Shinto, pantai, dan banyak lagi
* Anda dapat memilih untuk bermain sebagai seorang gadis atau sebagai laki-laki
* Siklus hari / malam alternatif dengan berbagai aktivitas
* Grafis pixelart anime yang digambar tangan
* Anda dapat mendandani gadis Anda menggunakan barang-barang cosplay (seperti telinga rubah atau kucing, busur, chokers), atau memberikan maskot peliharaan yang akan dia bawa ke kepalanya
* Derek mini-games mesin di mana Anda dapat memenangkan mainan mewah untuk digunakan sebagai hadiah
* Mini-game bopeng - Anda akan diberi ciuman jika menang
* Setiap gadis memiliki kepribadian yang berbeda, dan membutuhkan pendekatan yang berbeda
* Rute yandere yang unik jika Anda memilih untuk berkencan dengan Saori

5. Game Dress Up Anime Wanita



Hai, para fashionista cilik! Apakah kamu penggemar Manga, Kartun, juga kebudayaan pop Jepang? Jika betul, game Dress Up Anime terbaru adalah yang kamu cari!

Di permainan makeover / kecantikan maya ini, kamu harus mendandani gadis cantikmu! Tersedia 6 gadis imut, 4 latar belakang serta 200 pakaian untuk dipilih! Tidak ada pembelian dalam aplikasi, semuanya gratis!

Dressup Anime adalah salah satu game dressup gratis tersedia di Google Playstore, memberimu kesempatan untuk mendandani mereka semua. Yang harus dilakukan hanyalah mengeluarkan jiwa fashionista dari dalam dirimi! Mulailah dandani boneka bergaya anime ini sesuai keinginanmu!

Kami mengagumi kebudayaan manga, terutama penampilan keren anak SMA. Kamu bisa mendandani seorang anak sekolah memakai sepatu hak tinggi, rok mirip rok sekolah pendek tradisional, boneka putri mini, atau baju pelaut-pelaut Jepang yang dicintai para gadis!

Setiap anak perempuan menyukai game dress up dan makeover. Ini permainan lucu dimana kita bisa nikmati bermain di waktu luang. Engkau akan menyukai tampilan menawan anime, serta pakaian trendi dan modis!

Kita akan menikmati suasana seperti sedang berada di sebuah salon dengan banyak barang yang trendi, mentereng, gaun berkelas dan aksesoris. Terdapat jutaan kombinasi sehingga memungkinkan dirimu untuk dapat bersenang-senang tanpa henti!

Fitur Dressup Anime:
* Tidak ada pembelian dalam aplikasi! Kamu tidak bisa menghabiskan uang di sini!
* Gaya rambut keren!
* Game gadis cantik terbaik yang pernah ada!
* Koleksi gaun, celana panjang, celana pendek, rok, binatang lucu serta masih banyak lagi koleksi bagus lainnya!
* Tersedia berbagai pilihan latar belakang
* Lebih dari 200 item, jutaan kombinasi

6. BanG Dream! Girls Band Party!



Game musik anime, “BanG Dream! Girls Band Party! ”, Adalah gim seru dengan kontrol sederhana! Ketuk ritme lebih dari 100 lagu, termasuk lagu game asli dan versi cover anime Jepang / lagu permainan populer dari Persona Series seperti "Kimi no kioku", "Reach Out To The Truth", "Life Will Change", "Life Will Change", Hatsune Miku Serial seperti "Lost One's Weeping", "Alien Alien", "Romeo & Cinderella" dan lagu-lagu penutup lainnya seperti "Silhouette", "Butter-Fly", "Guren no Yumiya", dan "Refrain Soul".

** Google Play Best of 2017 - Hadiah Utama untuk Game Pilihan Pemain dan Game Menarik ** di Jepang

Selai bersama dengan 5 band cewek karismatik dalam game! Menampilkan Poppin’Party dan Roselia dari animasi BanG Dream! dan band-band asli gim, Afterglow, Pastel Palette, dan Hello, Happy World!

Fitur:
● Ketuk ke ritme lebih dari 100 lagu
● Pilih dari 4 level untuk setiap lagu, MUDAH / NORMAL / KERAS / AHLI
● Mainkan mode 1-pemain atau dengan hingga 4 pemain lain dan nikmati permainan ritme anime Jepang
● Kumpulkan karakter anime untuk membentuk band asli Anda, atau untuk mengelompokkannya berdasarkan 5 band resmi
● Latih karakter anime untuk meningkatkan kinerja musik mereka
● Benamkan dalam perjalanan masing-masing band yang menarik menuju ketenaran melalui cerita band masing-masing
● Berinteraksi dengan karakter anime yang lucu, dan nikmati aksi dan percakapan berirama mereka
● Temukan dan jelajahi kota untuk mengintip kehidupan sehari-hari karakter anime

7. Girls X Battle 2



Girls X Battle 2 memberi Anda gaya game RPG siaga baru, yang berisi ratusan Anime Girls di bawah perintah Anda. Girls X Battle 2 juga merupakan gim yang menggabungkan fitur taktik dan hiburan. Pemain tidak hanya perlu fokus pada pembentukan cewek, tetapi juga perlu memperhatikan peningkatan cewek, juga dengan peralatan dan barang antik yang unik untuk membantu gadis Anda menyelesaikan pertempuran legendaris. Untuk menjadi No.1 di kampus, Anda juga harus menjadi yang terbaik di pertempuran PVP dalam game.
Fitur Game
Pertarungan mudah untukmu
Fitur terbesar dari Girls x Battle 2 adalah bahwa semua pertempuran “bebas tangan”, Anda hanya perlu mengerahkan gadis-gadis Anda maka mereka akan mengambil alih pertarungan. Dapatkan barang langka bahkan saat Anda offline, kerajinan perlengkapan legendaris untuk memikat Anda para gadis.

Ratusan gadis cantik untukmu perintahkan
Lebih dari ratusan karakter Battle Girls gaya Anime Jepang, semuanya akan berada di bawah perintah Anda. Setiap Battle Girls memiliki latar belakang cerita sendiri dan keterampilan unik. Dengan kepribadian masing-masing gadis Anda dapat menemukan apa yang mereka sukai, juga berpakaian mereka dengan pakaian indah untuk meningkatkan statistik pertempuran mereka.

Terlibat dengan gadis-gadis Anda
Klaim hadiah Anda dalam jarahan otomatis, kirim hadiah Anda ke gadis favorit yang Anda miliki! Menetapkan gadis "Latar Belakang" akan meningkatkan keintiman mereka juga!
Kencan dengan mereka! Buat kisah romantis Anda dengan gadis-gadis pertempuran Anda!
Keintiman penuh akan membuat Anda terlibat dengan gadis-gadis Anda! Jadikan mereka sebagai keluarga Anda!

Sebarkan gadis-gadis dengan formasi berbeda, jangan menyerah pada mereka
Sementara dalam pertempuran, kunci kemenangan adalah pembentukan yang lebih baik dari gadis-gadis Anda, hubungan kontra dari setiap gadis akan membawa Anda pengalaman bermain game yang berbeda untuk setiap pertempuran. Kemampuan utama yang berbeda juga memiliki efek yang berbeda pada anak perempuan. Cobalah yang terbaik untuk mencari tahu mana yang merupakan taktik terbaik untuk pertempuran saat ini.

8. Moe! Ninja Girls / Sexy Happenings at Ninja School



Selesaikan prolog sebelum 30 Juni, 5:00 PM (PST) dan dapatkan item senilai $ 20 dan avatar Akari secara GRATIS! Jangan lewatkan penawaran terpanas untuk paket perdana SALE!

Dari pencipta seri game visual novel wanita "Haruskah kita berkencan?" Dengan 32 juta unduhan, hadirlah judul terbaru kami FOR MEN !!

APA GAME INI ?:
Akhir cerita akan berubah berdasarkan pilihan yang Anda buat selama cerita. Kisah unik Anda sendiri menanti Anda! Permainan kisah cinta berskala besar ini berbeda dari anime, manga, atau novel roman, tetapi sama menyenangkannya. Dapatkan dekat dengan gadis favorit Anda dan nikmati kehidupan sekolah.


MOE! NINJA GADIS:
Anda seorang ninja jenius yang menyembunyikan identitas Anda yang sebenarnya dan transfer ke Sekolah Mizaki.
Dikelilingi oleh para siswi, Anda akhirnya mendapatkan kehidupan sekolah sehari-hari yang damai yang selalu Anda idam-idamkan. Melalui belokan nasib, Anda berakhir di "Klub Mencari Ninja" di sekolah untuk menemukan ninja! Ketika Anda menghabiskan hari-hari Anda sibuk dengan gadis-gadis dan kegiatan klub, Anda mulai menemukan identitas sebenarnya dari sesama anggota klub Anda ... Bisakah Anda membuka kedok identitas gadis favorit Anda? Dan apa rahasia besar di balik Sekolah Mizaki?

GIRLFRIENDS LUCU ANDA:
Akari Hanao - "Kita berada di kelas yang sama ... dan kursi kita sangat dekat ... pasti sudah takdir, kan ?!"
Teman sekelasmu. Dia selalu berpikir positif, meskipun terkadang dia terlalu berbintang. Aktif, atletis, dan relatif pintar, ia menghidupkan pesta, sambil terkadang membuat dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya dalam kesulitan. Dia mengagumi ninja dan muncul dengan ide untuk membentuk "Klub Mencari Ninja".

Enju Saion-ji - "Oh well ... jika Anda mengalami masalah, saya kira saya bisa memberi tahu Anda apa pun yang perlu Anda ketahui."
Teman sekelasmu. Cerdas, gesit, dan anggota OSIS. Kadang-kadang bisa tampak keras, tetapi sebenarnya peduli dengan alam, jadi dia merawat Akari meski sering terseret masalah. Tidak menunjukkan kepada orang-orang bagaimana dia menjalani kehidupan pribadinya. Rumor mengatakan bahwa dia berasal dari keluarga kaya.

Ricka Machiyuki - “Tidak masalah. Jangan pikirkan siapa yang ada di belakang Anda. Ikuti saja pelajaran Anda. ”
Teman sekelas Anda, yang ditransfer tepat setelah Anda. Selalu tetap tenang dan berwajah poker, dengan udara misterius. Dari waktu ke waktu dia mengatakan hal-hal yang terdengar tidak menyenangkan, tetapi teman-teman sekelasnya berharap bahwa dia hanya bercanda. Suka gim video. Suka hotdog mie goreng.

FITUR:
* GRATIS untuk bermain!
* Karya seni yang indah, soundtrack yang memikat, dan efek gerakan
* Banyak akhiran tergantung pada pilihan yang Anda buat
* Kostum imut dalam gaya anime Jepang dengan pembaruan konstan
* Acara dalam game dengan hadiah eksklusif sering diadakan


9. Toram Online MMORPG



RPG populer yang diunduh lebih dari 10 juta kali secara global!

- Bebas Buat Karakter!

Mainkan kreasimu dan buat karakter sesukamu dengan lebih dari 80 miliar kombinasi yang ada!

- Kreasikan juga Pedang & Sihir sesukamu!

Sistem "profesi" yang pada umumnya terdapat pada RPG sudah ditiadakan. Entah itu pedang, tongkat (sihir), busur, maupun tombak, kamu bebas memilih senjata dan menentukan gaya bertarungmu sendiri!

- Perkuat dan Kembangkan Karakter Sesukamu!

Dilengkapi dengan sistem "Skill Tree" untuk mengembangkan dan memperkuat karaktermu semaumu.
Buat combo dan temukan gaya bertarungmu sendiri!

- Senjata dan Warna Perlengkapan pun bisa diganti!

Kamu bisa mewarnai senjata favoritmu dengan warna kesukaanmu bila kamu mendapatkan perlengkapan yang memiliki opsi "Info Warna".
Selain itu, kamu bahkan bisa bebas mengkreasikan kemampuan perlengkapanmu seiring jauhnya game dimainkan...!

- Bertualang dengan Teman-Teman Lintas Negara!

RPG (MMORPG) yang bisa dimainkan dan menghubungkanmu secara online dengan teman-teman lintas negara!
Monster kuat yang tidak mampu kamu kalahkan sendiri mungkin bisa kamu kalahkan dengan membentuk regu bersama teman-teman. Mari berlari mengelilingi dunia 3D yang luas nan indah ini!

Setting Cerita
Beberapa abad yang lalu, dunia digoncang bencana besar hingga terpecah-belah. Para dewa cepat-cepat mengumpulkan potongan-potongan daratan yang tersebar ke segala arah dan menggabungkannya kembali menjadi satu.
Namun karena dilakukan buru-buru, hasilnya jadi aneh. Negeri yang dulunya pernah ada binasa seketika. Keempat suku yang ada di dunia tersebut juga jadi terbagi menjadi 4 faksi akibat banyaknya pertentangan dan perselisihan prinsip dan pendapat.
Di saat seperti itu, seorang petualang (kamu) tiba di dunia aneh ini.
Sang petualang (kamu) melewati serangkaian petualangan dan bertemu dengan berbagai orang dari keempat faksi yang membentuk dunia tersebut untuk menguak misteri-misteri yang diam-diam berkembang di baliknya......

Profil Game
Judul: Toram Online - Departure from Iruna -
Genre: MMORPG dengan kebebasan penuh


10. THE ALCHEMIST CODE



Puncak RPG Strategi Mobile Jepang dinikmati oleh jutaan orang di Jepang, THE ALCHEMIST CODE menghadirkan perpaduan yang menyenangkan antara elemen taktis asli dan sejumlah besar konten berkualitas tinggi - mulai dari animasi 3D yang intens hingga cutscene bergaya anime yang memukau serta musik dan suara yang luar biasa akting!

Mainkan kartu Anda dengan benar - kuasai kekuatan misterius Alkimia dan ubah nasib dunia!

RPG STRATEGI FULL-FLEDGED
* Klasik sistem pertempuran turn-based dengan gerakan berbasis grid
* Komando unit strategis pada medan 3D, pertimbangkan perbedaan ketinggian dan orientasi untuk mengubah gelombang pertempuran

KUSTOMISASI KARAKTER DALAM
* Panggil, kumpulkan, dan kembangkan lebih dari 50 karakter yang dirancang dengan indah
* Kuasai berbagai Kelas Pekerjaan, buka kemampuan dan pakaian baru

MAIN DENGAN DAN MELAWAN TEMAN
* Co-op multipemain 4P waktu nyata - Tantang ruang bawah tanah tingkat tinggi bersama 3 pemain lainnya
* Uji kemampuan Anda di Arena! Pertempuran sesama pemain untuk naik Peringkat Arena Harian dan dapatkan hadiah

KONTEN EKSPANSIF YANG KAYA
* Lanjutkan petualangan yang menyegarkan dan lintasi lanskap yang unik
* Ambil Misi dan Tantangan menarik setiap hari dan dapatkan imbalan yang fantastis
* Temukan kepribadian karakter yang menarik, kisah-kisah menarik dan pencarian

-------------------------

PENDAHULUAN CERITA

Seni Alkimia Terlarang membawa kehancuran dan dunia yang terbagi oleh cita-cita yang berbeda.

Itu disegel ke dalam kegelapan oleh Tujuh Kerajaan Babel ...

Namun, segelnya telah menunjukkan tanda-tanda melemah, menandakan bayangan terkemuka tentang apa yang akan terjadi ..

Diberikan dengan kekuatan Alkimia, siapa yang akan menang, dan membawa perubahan di dunia? Kemana Anda akan membawa Anda dan bagaimana dunia akan menghakimi Anda?

daptkan 10 Game Anime di Android terbaik 2019 hanya di google playstore secara gratis

Post a Comment for "10 Game Anime di Android terbaik 2019"