Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Game Petualangan Di Android Terbaik 2019

10 Game Petualangan Di Android Terbaik 2019



1. Jungle Adventures 2

Petualangan super - permainan dengan platform bergulir di bagian sisi.

Pemenang 24 FPS International Best Game Design 2016 award !!!

Hutan si Buah sedang dalam masalah, seorang penyihir sakti telah mencuri semua hasil hutan untuk dijadikan tumbal keabadiannya.
Addu, Petualang kami yang tak kenal takut bersama dengan bulyon peliharaannya yang setia berangkat untuk mengembalikan semua buah itu untuk memberikan kehidupan baru pada tanah kelahirannya.

Temukan Addu’s kemampuan baru yang menakjubkan.
• Addu bisa melompat, berenang, dan melempar batu.
• Kini ia bisa mengangkat, melempar, dan meluncur.
• ia bisa menunggangi hewan peliharaannya untuk membantunya selama perjalanannya.
• Jalankan, lompat, dan jelajahi arcade.


Jungle Adventures FITUR
• Rasakan perpaduan yang seru antara AKSI dan PENJELAJAHAN
• CARI dan KUMPULKAN semua buah, lau bawa kembali pulang
• Mulailah sebuah petualangan apik dengan VISUAL KEREN
• Kontrol yang lancar
• Banyak bos besar dan musuh super lucu untuk dikalahkan.

2. Adventures Story 2


etiap orang memiliki kelemahan, kami Chingu punya dua. Tidur dan Permen. Jadi, apa yang terjadi ketika dia tidur dan bermimpi tentang permen.

Mari kita masuk ke dunia yang menarik dan penuh tantangan, dari pulau hijau hingga kapal bajak laut, dunia kelinci ke dunia permen. Chingu diatur sedemikian rupa meluncur melalui mimpinya terkait permen yang sangat unik.

Mereka bilang "Mimpi menjadi Kenyataan". Tetapi juga MIMPI BURUK.

FITUR:
-Pengalaman menarik yang menggabungkan menyenangkan dan penjelajahan
-Banyak bos dan musuh cute untuk dilawan
-Berlatarkan pengalaman mimpi dengan Visualisasi yang menakjubkan
-Kontrol yang baik
-Animasi yang menarik yang menghidupi semua karakter

3. Jack Adventures


Pembaruan Natal sudah tersedia, cepat untuk melewati tingkat musim dingin yang baru! Kisah ini tentang seorang pria biasa bernama Jack, yang mencintai semua jenis petualangan. Dia terus-menerus mengungkapkan sesuatu yang baru untuk dirinya sendiri. Dan suatu hari dahaga Jack untuk petualangan melemparkannya ke jantung labirin yang parah dan berbahaya. Saat dia turun ke labirin, dia menyadari bahwa kaki manusia tidak pernah diatur di sini sebelumnya. Orang yang tidak takut memutuskan untuk pergi, ketika dia menyadari bahwa dia tersesat. Apa yang harus dilakukan sekarang? Bagaimana tidak tersesat di labirin? Di mana mencari jalan keluar?

Game ini akan menarik berbagai level. Ada dua labirin logis dan arcade, seperti dalam game 8-bit lama yang bagus! Dalam tradisi terbaik dari serbuan berlian!

4. Jungle Adventures


Pada suatu hari yang cerah dan indah, Addu dan pacarnya sedang makan apel bersama dan menikmati hidup dan tiba-tiba monster jahat muncul dari hutan yang dalam entah dari mana. Monster jahat itu menangkap pacar Addu dan melarikan diri ke hutan yang dalam. Addu sedang berpetualang untuk menyelamatkan pacarnya dengan mengalahkan monster itu dan memberinya pelajaran.

Untuk mengembalikan pacar Addu, dia membutuhkan bantuanmu. Berlari dan lompat melewati hutan yang dalam, hindari perangkap dan bersihkan semua musuh di jalanmu dan kalahkan semua bos.

Fitur :
+ Gameplay klasik
+ Grafik sederhana namun indah
+ Kontrol mudah dan intuitif
+ Kemampuan untuk menggandakan lompatan
+ Lebih dari 80 level unik
+ Ton pertempuran bos
+ Cocok untuk segala usia

Jelajahi dunia magis misteri dengan berbagai jenis karakter yang Anda temui di jalan, ada yang ramah sementara yang lain tidak berhenti untuk memburumu. Cobalah bertahan dari tumpukan makhluk yang akan Anda hadapi untuk menyelesaikan misi Anda.

Saat Anda menyelesaikan level dan mengumpulkan buah-buahan, Anda bisa menjadi lebih kuat dengan power up yang tersedia yang dapat ditingkatkan atau dibeli di toko game seperti Jinnie, triple jump, dan banyak lagi!

Pilih dari lima karakter berbeda untuk dimainkan saat Anda menggunakan item dan mantra yang kuat untuk mengalahkan musuh Anda. Hadapi bos unik yang memiliki serangan kuat untuk menghancurkan Anda jadi berhati-hatilah saat menghadapi mereka karena mereka memberikan pengalaman yang menantang.

Unduh game platformer gratis legendaris ini untuk dimainkan yang akan membawa Anda pada petualangan yang unik dan menyenangkan. Permainan ini sangat mudah bagi semua orang untuk mengambil dan mulai bermain.

5. game petualangan komando


Game petualangan komando - pemogokan batas dan permainan penembak jitu adalah Permainan Menembak dengan senjata dan permainan tentara. Dalam permainan serangan perbatasan bersiap-siap untuk menghadapi pertemuan teroris di dalam hutan tanpa ada orang lain di sini untuk membantu dalam permainan menembak orang pertama. Anda harus membunuh semua musuh di setiap tingkat dalam permainan menembak sniper komando modern, dalam game serangan teroris ini satu-satunya cara bertahan hidup adalah membunuh semua musuh dalam game fps. Anda harus menghadapi sekelompok musuh dalam game petualangan komando - pemogokan perbatasan dan permainan sniper 3d, dan Anda sendirian dalam misi ini dalam game pemogokan modern

6. Escape game:prison adventure


Classic Room melarikan diri permainan "Melarikan diri permainan: adventure penjara" Dirilis.

Ini adalah permainan puzzle klasik, Anda tidak harus ketinggalan!

Banyak gaya yang berbeda dari kamar, Biarkan Anda terus-menerus mengamati, menilai, menghitung, sampai melarikan diri.

Banyak menyenangkan bagi Anda, Pasti layak download.

Bila Anda bingung, petunjuk manusiawi, Membantu Anda untuk melarikan diri.

Menarik petualangan, sehingga Anda tidak bisa berhenti ...

7. Adventure Tombs Of Eden


*** Petualangan, harta & bertahan hidup! ***

Petualangan untuk menemukan wali terakhir. Katakombe yang hilang dari Eden baru saja menggerebek. Malaikat sedang menjajaki dan perlu mencari jalan keluar!

Dapatkah Anda menemukan kunci dan keluar dalam waktu?

Petualangan dan menemukan rahasia makam. Melarikan diri dari ruang bawah tanah dengan hidup Anda! Penjaga labirin memiliki tahanan, akan itu Anda? Hindari perampok lainnya di semua biaya! Menemukan kunci objek tersembunyi dan menjelajahi kedalaman katakombe! Akan wali terakhir menghentikan Anda, atau dapat Anda berhasil melewati tak terlihat?

Petualangan adalah pengalaman yang menarik atau tidak biasa. Ini juga mungkin berani, usaha biasanya berisiko, dengan hasil yang tidak pasti. Adventures mungkin kegiatan dengan beberapa potensi bahaya fisik seperti eksplorasi makam atau berpartisipasi dalam olahraga ekstrim. Akan ada risiko fisik atau psikologis! Wali terakhir memiliki jawabannya.

DOWNLOAD DAN ESCAPE HARI INI!

8. Ghost Town Adventures: Mystery Riddles Game


Selamat datang di Kota Hantu!

Memulai petualangan yang luar biasa di Kota Hantu — sebuah kota misterius yang dihuni oleh hantu! Bergabunglah dengan penyihir muda Anna dan uraikan rahasia Kota Hantu: temui penduduknya dan temukan rencana jahat dari Dramatis misterius yang telah mengambil alih kota.

🎃 Petualangan Menarik: Petualangan luar biasa bersama dengan alur cerita yang menegangkan menanti Anda!
🎃 Gameplay Unik: Jelajahi rumah misterius dan ungkapkan rahasia Kota Hantu!
🎃 Side Stories: Nikmati banyak pencarian sampingan yang menjelajahi semua aspek permainan. Setiap pembaruan membawa narasi baru yang menarik. Jadi nantikanlah!
🎃 Misi Tambahan: Lebih dari 100 karakter, masing-masing dengan kisah dan rahasia unik untuk ditemukan!
🎃 Dialog: Berinteraksi dengan penduduk Kota Hantu dan menyelesaikan segala macam teka-teki di sepanjang jalan untuk menyelesaikan misi Anda.
🎃 Kerajinan Menyenangkan: Buat banyak sekali objek magis, buat ramuan ajaib dengan mencampurkan bahan-bahan langka, dan banyak lagi!
🎃 Objek Tersembunyi: Pintasan, lorong-lorong rahasia, harta karun, permata ajaib, dan banyak rahasia lainnya menanti Anda untuk menemukannya!
🎃 Musuh Berbahaya: Lawan roh jahat, zombie, tanaman karnivora, raksasa beku, dan banyak lagi!

9. Diamond Rush. Temple Adventure


Berlian Rush. Mengumpulkan berlian bergerak batu Anda. Memecahkan teka-teki, petualangan yang menunggu untuk Anda.
Berlian Rush. Temple petualangan.
protagonis ingin mengumpulkan semua berlian dari kuil-kuil, Anda harus membantunya.
Diamond Rush berisi 4 bait (adegan) dengan tingkat mereka sendiri.
Jumlah tingkat -31.
Setiap gereja di terburu-buru berlian mengandung misteri.
Red Diamond mudah untuk mendapatkan.
Ungu lebih keras.
tingkat bagian memiliki sistem bintang-3.
Jika Anda sampai ke pintu keluar dan mengumpulkan semua berlian yang Anda dapatkan 3 bintang, jika 1 atau 2.
Geser jari Anda di layar untuk memindahkan karakter Anda.
Nikmati di Rush Berlian

10. Bomber Adventure


Bomber permainan Adventure memiliki 5 tanah dan 250 untuk mengeksplorasi.
Untuk lulus setiap tingkat Anda harus strategis menempatkan bom untuk membunuh semua musuh dan menghancurkan rintangan untuk mengetahui kunci.
Cara untuk mengontrol hampir sama dengan permainan bomber klasik.
Anda harus mengumpulkan lebih banyak emas yang Anda bisa, sehingga dapat menggunakannya untuk membeli beberapa tenaga hingga item untuk meningkatkan kekuatan Anda.
Anda akan mati ketika bertabrakan musuh, atau waktu berakhir, atau di kisaran explossion bom.
Sedikit dengan bomber permainan lainnya, bom masih meledak ketika Anda mendapatkan kontrol explossion bom, tetapi Anda dapat ledakan bom sebelum waktu predefinded oleh pers itu.
Anda akan menjadi pahlawan super, super bomber jika Anda menjelajahi semua tingkat.
Beberapa musuh memiliki keahlian khusus, mereka dapat mengejar Anda jika Anda berdiri dekat mereka, khususnya para bos dapat melepaskan bom untuk menghancurkan Anda.
Jika tingkat mana sangat sulit, Anda dapat memutar sebelumnya untuk mendapatkan lebih banyak medali emas, dan kembali tingkat saat ini, membeli barang-barang yang lebih berguna untuk pergi melalui itu.

Dapatkan Semua 10 Game Petualangan Di Android Terbaik 2019 Hanya di google Playstore

Post a Comment for "10 Game Petualangan Di Android Terbaik 2019"