Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TIPS Cara Merawat Celana Levis atau Jeans Yang baik dan benar



Celana jeans sekarang ini menjadi celana favorite untuk segala umur, baik laki-laki maupun perempuan. Tapi taukah kalian merawat celana favorite kamu? Gini nih caranya merawat celana jeans yang baik. Dengan perawatan yang baik celana jeans akan awet.
Cuci 2 Minggu Sekali
Celana jeans memang nggak boleh terlalu sering dicuci, idealnya celana berbahan tebal ini dicuci paling cepat dua minggu sekali, dan paling lama satu bulan setelah pemakaian. Hal ini supaya serat kain pada celanamu nggak cepat rusak, dan tetap terjaga seperti baru terus.
Cuci dengan Air Dingin
Ketika masuk waktu mencuci sebaiknya gunakan air dingin, jangan lupa balik celana dengan posisi bagian dalam di sebelah luar sebelum memasukkannya ke mesin cuci. Untuk ripped jeans sebaiknya jangan dicuci di mesin cuci deh, cuci dengan tangan saja. Karena salah-salah, lubang-lubang padaripped jeans-mu bisa tambah besar.
Jeans Bau? Masukkan Freezer
Nah, jangan heran dengan judul diatas, karena cara ini ampuh untuk mengusir bau pada jeans-mu lho. Apabila celamu sudah mengeluarkan bau nggak sedap sebelum tiba jadwal mencuci, maka menurutCreative Director dari DL1961 Premium Denim, Sarah Ahmed kalian bisa memasukkan celana itu ke dalam freezer atau lemari es yang bersih selama beberapa saat. Dan hasilnya, bau tersebut akan ngacir. Nggak percaya? Coba saja.
Kualitas Terbaik
Salah satu faktor supaya jeans kamu tetap awet salah satunya bermula dari kualitas nih. Apabila jeans kamu berkualitas jempolan maka umurnya juga akan awet lama. Maka, pilihlah jeans dengan kualitas yang bagus, jangan abal-abal.
Nah, itu tadi tips merawat jeans yang baik nih kawan. Jangan pertaruhkan umur jeans kesayanganmu tanpa perawatan yang baik ya. Selamat mencoba

Post a Comment for "TIPS Cara Merawat Celana Levis atau Jeans Yang baik dan benar"