Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TOP 6 Aplikasi Hacker di Android Terbaik 2019

TOP 6 Aplikasi Hacker di Android Terbaik 2019

1. Hackers

Masuki dunia cyber untuk menciptakan dan mengamankan jaringan virtual 3D anda sendiri dan hack berbagai target di dunia.
Darknet tidak akan pernah lebih mudah diakses! Dengan tampilan kombat visual cyber ini anda dapat membuat program, bangun reputasi hacker anda, curi atau berjuang untuk Negara anda di Perang Cyber Pertama di Dunia.


FITUR:

* Hack jaringan hacker lain di dunia
* Ciptakan dan kembangkan alat hack anda
* Bangun dan kembangkan arsitektur jarigan 3D anda
* Gunakan berbagai program dan strategi hacking
* Pilih antara pendekatan langsung atau tersembunyi untuk intrusi anda
* Rasakan misi keamanan,aktivis atau teroris
* Dukung negara anda di perang

2. The Lonely Hacker

Ubah perangkatmu menjadi senjata digital yang terbaik dan menjadi seorang master sejati dari teknologi. Kamu akan meretas semua yang bisa kamu bayangkan dalam dunia terbuka dan koordinasi 100% serangan realistis dengan peralatan yang kami desain khusus untukmu.

Jalani petualangan yang disesuaikan dan berbeda setiap kali Anda terjun ke dunia cybercrime. Anda akan mempelajari setiap metode yang digunakan oleh peretas modern, dan mendominasi semua vektor serangan, dari yang paling umum hingga yang paling eksklusif yang diketahui, hanya diketahui oleh pakar keamanan dan penjahat cyber terbesar.

Pengetahuan yang Anda peroleh melalui tutorial terperinci yang akan mengajari Anda cara menggunakan masing-masing alat yang tersedia juga akan membantu Anda dalam kehidupan nyata untuk lebih memahami dunia digital tempat kita hidup. sudut di labirin yang merupakan internet dan Anda akan merasa sebagai peretas sejati.

Fitur- fitur:

- Dunia besar terbuka dengan semua negara asli untuk dijelajahi dan meretas semua perangkat tersedia.

-Perangkat lunak dan perangkat keras untuk meretas terealistis

- Mini games untuk saat kamu kelelahan/bosan saat meretas!

Selamat Bersenang Senang!

Sebuah game yang diluncurkan oleh " The Lonely Developer"- Seorang developer yang independen

3. Hackers Online

Tingkatkan perangkat keras dan lunak Anda, gunakan AI dan alat Anda untuk meretas pemain dan perusahaan lain untuk mencuri dan mendekripsi file rahasia, atau bergabung dengan guild dan berkonspirasi untuk mendapatkan akses ke server utama pusat data guild lain dan hancurkan dengan menanam bot dDoS ke pemain lain! Temui teman baru dan tanam virus-virtual di gerbang musuh Anda!


4. I Hacker - Password Game

Aku Hacker - Password Game adalah sangat adiktif dan lucu menebak permainan di mana Anda mencoba untuk menebak sandi dari orang yang berbeda berdasarkan informasi yang diberikan.

Anda tidak perlu menjadi seorang hacker yang berpengalaman untuk memainkan game hack ini. Jika Anda ingin melatih otak Anda dan bersenang-senang di lingkungan hacker Anda pasti harus mencoba permainan ini!

ini tidak nyata sandi hacker , ini hanya sebuah permainan menebak awesome!

FITUR
* Hack Antarmuka
* 3 Kesulitan Mode & 60 tingkat
* Tutorial Video


HACK INTERFACE

Meskipun ini bukan hacking nyata, antarmuka hack minimalis akan membuat Anda merasa seperti Anda adalah hacker nyata dan Anda akan dengan mudah membenamkan diri dalam menebak permainan mengagumkan dan bersenang-senang.


TIGA KESULITAN CARA & 60 TINGKAT

Aku Hacker - Password Permainan penawaran tiga mode kesulitan : mudah, sedang dan keras. Setiap mode terdiri dari dua puluh tingkat yang berbeda. Ini berarti bahwa dalam game hack ini tugas Anda akan menebak password dari enam puluh orang yang berbeda berdasarkan informasi yang diberikan (nama, tanggal lahir, hobi, minat dll). Anda memiliki lima upaya dalam modus mudah / menengah dan enam upaya dalam modus keras. Setelah Anda menyelesaikan semua dua puluh tugas dari satu modus Anda dapat melanjutkan ke yang berikutnya.

Pada awalnya, akan lebih mudah bagi Anda untuk menebak password karena biasanya akan terdiri dari kombinasi kata dan angka dari informasi target, tetapi kemudian Anda harus berpikir di luar kotak sejak tingkat akan hacker lebih dan lebih menantang pembuatan lebih dan lebih sulit.

INGAT : Jangan buang usaha Anda; mencoba untuk menebak password dengan bijak! Sebagai contoh, mengidentifikasi karakter yang paling sering atau nomor dari informasi target dan mencoba dulu.


5. Hacker

Retas ke komputer saya dan jalankan perangkat lunak pada hard drive saya.
Hanya empat kata sandi dan dua pertanyaan keamanan yang diperlukan, mudah mati!
Semua petunjuk ada di dalam aplikasi.
Jika Anda menikmati Hacker, bahkan jika Anda tidak mencapai tujuan Anda, cobalah Hacker2
Anda mungkin lebih beruntung


6. Hacker.exe

Hacker.exe adalah Survival Horor / Strategi / Simulasi atmosfer yang menempatkan Anda pada posisi seorang peretas. Hacker.exe adalah twist pada permainan exe, menambahkan misteri yang lebih unik ke genre game sementara juga menjadi titik horor / menyeramkan dan klik peretasan simulator. Mekanika permainan seperti strategi pertahanan menara, teka-teki, pengetahuan, dan waktu cepat semuanya hadir dalam permainan. Tujuan utama Anda adalah menyelesaikan teka-teki permainan yang menyeluruh sambil berusaha tidak tertangkap.

NCD adalah organisasi yang bersumpah untuk melindungi semua penggunanya dari peretas dan virus saat mereka menjelajah di internet. Kenapa ini masalah besar? Kebanyakan orang telah kehilangan harapan untuk menggunakan internet setelah World Wide Whipe Out, sebuah peristiwa yang hampir menghancurkan sebagian besar informasi yang tersedia di internet. Anda telah memulai karir peretasan ini tanpa mengetahui masa lalu Anda dan terserah Anda untuk mengumpulkan semua petunjuk dan mencari tahu mengapa Anda sekarang menjadi peretas. Saat Anda meretas, Anda melihat bahwa NCD, organisasi yang sama yang bersedia melindungi penggunanya terlibat dalam kegiatan kriminal dan membantu banyak situs web yang menjual produk ilegal berkembang di era teknologi baru ini. Terserah Anda untuk mencari tahu mengapa NCD melakukan semua ini sementara Anda mengambil tawaran pekerjaan yang paling menantang dan paling strategis di luar sana sebagai seorang hacker. Apakah Anda siap untuk mengambil tantangan ini?

Dapatkan semua Aplikasi Hanya di google Playstore

( “Saya memiliki filosofi yang sederhana: isi apa yang kosong, kosongkan apa yang terlalu penuh.” - Alice Roosevelt Longworth )  Tips: Tidak perlu menjalani kehidupan Anda secara rumit, jalani apa yang ada, lakukan apa yang perlu dilakukan, hindari apa yang menjadi hal buruk, dan berusaha menjadi orang yang terbaik bagi diri sendiri. Hidup hanya sesederhana itu, hidup tidak menuntut Anda menjadi orang yang hebat di segala bidang dan untuk kepentingan orang banyak.

Post a Comment for "TOP 6 Aplikasi Hacker di Android Terbaik 2019"