Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi yang bisa buat kamu Jago MATEMATIKA

10 Aplikasi yang bisa buat kamu Jago MATEMATIKA


Di bawah ini Adalah Aplikasi - Aplikasi android yang membuat kamu jago atau pintar dalam matematika :

1. Trik Matematika


Fiturnya adalah :
Trik Matematika:
1. Penambahan
2. Pengurangan
3. Perkalian
4. Pembagian
5. Mengalikan dengan 11
6. Perkalian semua angka kuadrat yang berakhir dengan angka 5
7. Mengalikan dengan 5
8. Mengalikan dengan 9
9. Mengalikan dengan 4
10. Membagi dengan 5
11. Mengurangi dari 1000
12. Perkalian Rumit
13. Kekuatan dua
14. Penambahan, pembulatan
15. Pengurangan, pembulatan
16. Perkalian 11~19
17. Pengkuadratan bilangan 11~99
18. Perkalian 2 angka puluhan (angka puluhan sama & satuannya berjumlah 10)
19. Pengkuadratan bilangan 50~59
20. Pengkuadratan bilangan 40~49
21. Perkalian 2 angka yang berakhir dengan angka 1
22. Persentase
23. Pengkuadratan bilangan 100~109
24. Akar pangkat dua


2. Rumus Matematika SD SMP SMA


Kata "matematika" berasal dari bahasa Yunani Kuno máthema, yang berarti pengkajian, pembelajaran, ilmu yang ruang lingkupnya menyempit, dan arti teknisnya menjadi "pengkajian matematika", bahkan demikian juga pada zaman kuno. Kata sifatnya adalah mathematikós, berkaitan dengan pengkajian, atau tekun belajar, yang lebih jauhnya berarti matematis. Secara khusus, mathematik? tékhne, di dalam bahasa Latin ars mathematica, berarti seni matematika.

Rumus Matematika SD, Rumus Matematika SMP, dan Rumus Matematika SMA

Rumus Matematika Lengkap merupakan aplikasi yang di dalamnya terdapat semua rumus matematika untuk sekolah dasar (SD), SMP, hingga rumus matematik SMA. Mulai dari rumus bangun ruang, bangun datar, bilangan, dan lain lain.

FITUR APLIKASI Rumus Matematika

- Aplikasi OFFLINE , dapat berjalan tanpa koneksi internet
- Aplikasi ringan
- Ukuran aplikasi hanya 3 MB
- Dapat di zoom

Aplikasi ini berisikan beberapa rumus dasar materi belajar MATEMATIKA DASAR.
antara lain:
Rumus Satuan Berat
Rumus Luas Bangun Datar
Hitung Bilangan
Rumus Perbandingan.
dll.

Selain fitur kumpulan rumus dasar, di dalamnya juga terdapat kumpulan trik cepat matematika yang dapat dipraktekan langsung seperti trik perkalian, pembagian, akar kuadrat, dan sebagainya. Selain itu jika anda tidak menemukan rumus yang anda cari dalam aplikasi ini anda dapat langsung request rumus matematika tersebut pada menu request untuk kemudian segera kami lengkapi.

Semoga aplikasi sederhana rumus matematika lengkap ini bisa membantu belajar rekan-rekan semua. Terima kasih.


3. Game matematika


*** Game matematika 5+ juta Unduhan ***

Game matematika terbaik untuk anak-anak dan orang dewasa.

Bahasa: Inggris, Spanyol, Jerman, Italia, Portugis

Fitur:
- Jumlah game
- Game pengurangan
- Game multiplikasi dan tabel multiplikasi
- Divisi permainan dan tabel divisi

Game Matematika ini sangat sederhana dan mudah bahkan yang terkecil bisa memainkannya. Game latihan matematika terbaik untuk melatih otak Anda dirancang untuk segala usia, termasuk anak-anak, orang dewasa, termasuk orang tua dan kakek-nenek. Game perkalian dan pembagian yang paling sederhana dengan game Addition and Subtraction. Game matematika dapat berupa pembelajaran pendidikan untuk anak-anak atau aplikasi pelatihan otak untuk orang dewasa. Game matematika dasar dan sederhana penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian dengan lembar kerja yang penuh warna.

Didesain untuk semua ponsel dan tablet, tidak perlu koneksi internet. Sekarang unduh dan mainkan secara gratis di Android!

Unduh game Matematika kami sekarang dari Google Play dan bagikan game yang luar biasa ini untuk berlatih matematika

4. Pintar Cerdas Matematika 2


Pintar dan Cerdas Matematika Seri 2 - Penjumlahan, Pengurangan, Perkalian dan Pembagian


Melanjutkan aplikasi Pintar Cerdas Matematika, kini kami hadirkan aplikasi Pintar dan Cerdas Matematika Seri 2. Aplikasi ini meliputi pembelajaran operasi matematika berupa penjumlahan, pengurangan, perkalian dan pembagian. Tersedia masing-masing 3 level pembelajaran, disesuaikan dengan angka yang digunakan dan tingkat kesulitan operasi matematika.

Aplikasi ini diharapkan membantu untuk belajar matematika SD. Operasi-operasi matematika sangat penting sebagai landasan dasar dalam melakukan kalkulasi-kalkulasi dalam berbagai pelajaran, bukan hanya matematika, tetapi juga IPA dan lain-lain. Dengan banyak latihan, diharapkan kita semakin mahir dan terlatih dengan operasi matematika penjumlahan, pengurangan, perkalian dan pembagian.

Melalui game pintar dan cerdas matematika Seri 2 ini diharapkan dapat membantu dalam memahami operasi penjumlahan, pengurangan, perkalian dan pembagian dan juga menjadi senang belajar matematika.

Selamat belajar dan jangan lupa berikan rating terbaik untuk aplikasi kami sehingga menjadi motivasi dan penyemangat kami untuk perbaikan dan mengembangkan aplikasi lainnya. Terima kasih.


5. Rumus Matematika Lengkap


Rumus Matematika lengkap merupakan aplikasi android offline yang menyediakan berbagai rumus matematika. Kenapa disebut lengkap karena di dalamnya terdapat semua rumus matematika untuk sekolah dasar (SD), SMP, hingga rumus matematik SMA. Mulai dari rumus bangun ruang, bangun datar, bilangan, dan sebagainya ada dalam aplikasi ini.

Selain fitur kumpulan rumus, di dalamnya juga terdapat kumpulan trik cepat matematika yang dapat dipraktekan langsung seperti trik perkalian, pembagian, akar kuadrat, dan sebagainya. Selain itu jika anda tidak menemukan rumus yang anda cari dalam aplikasi ini anda dapat langsung request rumus matematika tersebut pada menu request untuk kemudian segera kami lengkapi.

Semoga aplikasi sederhana rumus matematika lengkap ini bisa membantu belajar rekan-rekan semua. Tunggu juga aplikasi rumus fisika, rumus kimia dari kami. Terima kasih.


6. Permainan matematika untuk anak anak : kelas 1 & 2


Apakah Matematika selalu membuat Anda bosan atau angka-angka berantakkan di kepala anda?

Jika “Ya!”! Permainan Matematika untuk Anak Anak Kelas 1 Kelas 2 ini adalah aplikasi permainan angka wajib punya bagi Anda! Tidak pernah terlambat untuk belajar & berlatih Matematika di game untuk anak anak ini.

Bergabung dalam game untuk anak anak ini & latih otak anda di taman bermain matematika. Game untuk anak anak kelas 1 edukasional ini mengajarkan anak anak seni menghitung, penambahan, pengurangan, tabel perkalian, tabel pembagian, pecahan, permainan angka – semua dalam satu aplikasi – dengan menggunakan gambar di game untuk anak anak ini agar mudah dimengerti anak anak.

Latih otak anda untuk menerima tantangan di permainan anak anak ini, masuk ke dalam permainan anak anak yang unik & menarik & latih keahlian refleks dengan Permainan Belajar untuk Anak Anak keren ini, termasuk langkah demi langkah Permainan Matematika Kelas 1 & Kelas 2! Permainan Taman Bermain Matematika sangat MEMBANTU: ini mengembangkan keahlian matematika mental dan mendorong latihan otak dengan game edukasi. Dalam game edukasi ini anda akan menyelesaikan soal penambahan dan pengurangan yang terlihat seperti kubus yang jatuh dari atas area bermain. Dengan setiap level di game edukasi ini, soalnya menjadi lebih kompleks dan kemajuan dalam permainan bergantung pada seberapa cepat dan seberapa benar anda bisa menambahkan dan mengurangi!

Game edukasi gratis yang ditujukan untuk mengajarkan kepada anak anak mengenai fungsi perkalian, angka, & aritmatika. Ini mencakup beberapa permainan angka mini yang akan disukai oleh anak anak & prasekolah, & semakin mereka bermain, akan semakin baik kemampuan matematika mereka!

Permainan Anak Anak kelas 1 2 akan mendukung anak prasekolah, kelas satu untuk mengetahui cara membedakan angka & mulai bersiap dengan:
Penambahan
Pengurangan
Perkalian sederhana
Tabel perkalian
Pembagian
Pecahan

Tabel Perkalian
Belajar Tabel Perkalian dari 1 hingga 10, mudah dan menyenangkan dalam permainan anak anak ini. Permainan Belajar Tabel Perkalian untuk anak anak anda. Latih perkalian dan tebak semua teka-teki matematika! Menghafal tabel perkalian melalui permainan akan berguna & menarik. Tunjukkan kepada anak anda bahwa dalam permainan belajar matematika yang lucu, anda harus menyelesaikan soal penambahan, pengurangan & perkalian yang terlihat seperti kubus yang jatuh dari atas area bermain di permainan belajar.

Keren bukan? :D :P

Unduh Permainan Matematika Kelas 1, Permainan Matematika Kelas 2 & tentu saja jatuh cinta dengan matematika!


7. Ahli Matematika (Math Game)


Matematika – itu menarik dan tidak membosankan.

Ahli Matematika – adlah permainan matematika (mainan matematik) yang kasih kesempatan untuk memecahkan banyak soal matematika yang menarik, semacam ambil ujian matematika. Periksa kepintaran anda dalam perhitungan mental dan, jika perlu, mengembangkannya.

Ahli Matematika akan membantu anda untuk menguasai perhitungan mental secara cepat dan tanpa kesalahan, akan mengembang kemampuan berpikir abstrak dan logika, akan mempertajamkan akal, menguatkan kesabaran, meningkatkan IQ, kemampuan menganalisa dan ingat. Ahli Matematika adalah pelatih matematika paling bagus.

Mainan ini bagus untuk anak-anak, remaja dan dewasa. Karena ada banyak mode dan tingkat-tingkat yang mulai dari paling ringan sampai sulit sekali, semua orang akan cari tingkat yang cocok denan dia. Pada setiap tingkat soal-soal jadi semakin sulit dan menarik. Melatihkan akal anda dan menyempurnakan keahlian matematika anda.

Perhtungan mental itu keren dan menyenangkan. Seleseikan semua tingkat dan menguasai sepenuhnya cara perhitungan mental dan juga ANDA akan dikasih gelar “Juru matematika”.

Ciri-ciri khas:
- Soal-soal matematika: tambah, kurang, kali, bagi dll.;
- Mode-mode tergabung;
- Soal-soal dengan pakai tanda kurung;
- Pengembangan ketrampilan matematika;
- Banyak mode;
- Banyak tingkat yang sulitnya berbeda;
- Anda dapat main offline;
- Antarmuka yang mudah dan menarik;
- Aplikasi ini gratis.

Kami sarankan anda untuk memberikan diri anda 10 menit setiap hari untuk melatih akal anda dan hasilnya akan mengesankan anda.

Kami terbuka kepada semua saran dan komentar anda.

Semoga anda senang dengan mainan ini!
Semoga suasana hati anda baik!
Semoga anda menikmati mainan kami…


8. TTS Matematika - Teka teki silang menghitung angka


TTS Matematika merupakan aplikasi permainan puzzle perhitungan matematika berbasis mobile yang khusus disajikan dalam bentuk model permainan teka-teki silang atau yang lebih dikenal dengan sebutan TTS.

Aplikasi ini sengaja dibuat dengan format TTS agar para pemain tidak mudah bosan, terus merasa termotivasi untuk belajar berhitung, tidak mudah bosan dan selalu bersemangat dalam belajar matematika

Walaupun disajikan dalam format papan teka-teki silang, permainan ini sedikit berbeda dengan permainan teka-teki silang pada umumnya, jika di teka-teki silang anda harus mengisinya dengan teks sesuai dengan pertanyaan yang diberikan, sementara pada permainan TTS Matematika ini anda harus mengisi kotak teka teki yang disajikan dengan angka.

Setiap baris dan kolom akan menyediakan 5 buah kotak teka-teki, dimana kotak-kotak tersebut harus diisi dengan angka dan angka yang dimasukan harus menunjukan operasi matematika yang benar untuk ke lima kotak tersebut, baik itu penjumlahan, pengurangan maupun perkalian.

Fitur TTS Matematika
Berikut adalah fitur dalam permainan tts matematika:

1. Gratis dan bisa dimainkan secara offline
TTS Matematika adalah aplikasi permainan gratis dan bisa dimainkan secara offline tanpa harus menggunakan jaringan internet.

2. Terdiri dari 1000+ level dengna berbagai bentuk tts
TTS Matematika menyediakan lebih dari 1.000 level dengan kombinasi angka random

3. Tersdia operasi penjumlahan, pengurangan dan perkalian
TTS Matematika adalah teka teki silang hitung matematika, menyediakan operasi matematika penjumlahan, pengurangan dan perkalian.

Kenapa harus bermain tts matematika ?
Bermain permainan tts matematika tidak seperti bermain game-game pada umumnya, selain menyenangkan, juga akan mengasah otak anda, dengan bermain permainan ini anda akan semakin pintar dalam analisa perhitungan, penjumlahan pengurangan dan perkalian.


9. JAGO RUMUS TIPS TRIK MATEMATIKA LENGKAP SD SMP SMA


Aplikasi RUMUS MATEMATIKA LENGKAP SD SMP SMA TIPS & TRIK berisi RUMUS MATEMATIKA LENGKAP, Rumus Matematika SMP, Rumus Matematika SMA & Rumus Matematika Dasar serta tips dan trik dalam mengerjakan soal - soal matematika.

===============================================================
Keunggulan aplikasi JAGO RUMUS TIPS TRIK MATEMATIKA LENGKAP SD SMP SMA:

- Aplikasi FULL OFFLINE , dapat berjalan tanpa koneksi internet
- Aplikasi ringan, Tidak membebani RAM
- Ukuran aplikasi sangat kecil, irit kuota
- Tampilan Baru, lebih ringan dan menarik

Ayo sebarkan aplikasi JAGO RUMUS TIPS TRIK MATEMATIKA LENGKAP SD SMP SMA.

Barang siapa mengajarkan suatu ilmu,
maka ia akan mendapatkan pahala orang yg mengamalkannya,
tanpa mengurangi pahala orang yg mengamalkannya

Semoga aplikasi JAGO RUMUS TIPS TRIK MATEMATIKA LENGKAP SD SMP SMA bermanfaat


10. Rangkuman Matematika SMA


Aplikasi Ini berisi Rangkuman Mata pelajaran Matematika Untuk tingkat SMA dan Sederajat. Ringkasan yg dibuat sesuai dengan bahasan yang dipelajari di bayak sekolah. Aplikasi ini sangat simple dan ringan serta mudah untuk di aplikasikan atau digunakan.

Bahasan yang di bahas antara lain :

Perpangkatan Dan Bentuk Akar
Logaritma
Persamaan Dan Fungsi Kuadrat
Sistem Persamaan Linier Dan Kuadrat
Pertidaksamaan
Logika Matematika
Trigonometri
Dimensi Tiga
Statistika
Peluang
Lingkaran
Suku Banyak
Fungsi Komposisi Dan Fungsi Invers
Limit Fungsi
Diferensial (Turunan)
Integral
Program Linier
Notasi Sigma, Barisan Dan Deret
Matriks
Vektor
Transformasi Geometri

Semoga dapat membantu para siswa.

Fitur :
- Bahasan Lengkap
- dapat dijalankan Offline ( Tanpa Akses Internet )
- Responsif (menyesuaikan layar)

Dapatkan semua Aplikasi Hanya di google Playstore

Post a Comment for "10 Aplikasi yang bisa buat kamu Jago MATEMATIKA"