Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi atau Game MATEMATIKA Untuk Anak - Anak yang sangat Mendidik


Belajar matematika adalah aplikasi permainan edukasi matematika yang dapat mencerdaskan si kecil yang masih usia dini. Permainan ini adalah free alias gratis tidak usah membeli dan sangat cocok dipakai untuk anak kecil usia dini maupun tk. Fungsi dari game anak ini adalah seperti halnya kalkulator sederhana yang didalamnya terdapat perkalian, penjumlahan, pengurangan dan pembagian. Permainan disertai efek-efek menarik dan musik yang disukai oleh anak.

Pengguna dapat menebak dan menjawab pertanyaan angka yang sudah disediakan. Dalam bermain pengguna bisa menggunakan rumus atau berbagai macam trik atau cara untuk menjawab pertanyaan. Diharapkan setelah mahir dalam permainan ini anak mampu menjawab soal matematika yang diajarkan di sekolah secara cepat. Anda tidak akan menyesal download games ini. Ayo budayakan belajar sejak dini sebelum terlambat. Update selalu dengan versi yang terbaru, supaya aplikasi berjalan dengan sempurna dan menarik. Jangan lupa like, share dan kirim ke teman-teman di media sosial anda.

Di bawah ini Adalah daftar Aplikasinya :

1. Belajar Matematika


Fitur :
- Penjumlahan (tambah)
- Pengurangan (kurang)
- Pembagian (bagi)
- Perkalian (kali)
- Mudah digunakan untuk siapapun

Manfaat :
- Membantu mempermudah perhitungan dalam matematika
- Membantu minat belajar anak dalam hal penghitungan matematika
- Sebagai pengganti media belajar manual
- Murah dan praktis untuk meningkatkan kecerdasan anak
- Mampu mengasah otak anak karena permainan ini tergolong permainan otak

Permainan termasuk paket belajar lengkap karena didalamnya terdapat menu-menu yang banyak. Permainan ini bukanlah permainan sejenis Lego. Dalam permainan ini pengguna dapat memilih antara penjumlahan, pengurangan, pembagian dan perkalian. Pertanyaan dalam permainan ini angkanya diambil acak, sehingga setiap memainkan selalu dengan pertanyaan yang berbeda.

2. Belajar Matematika Kelas 1 SD


Dengan aplikasi Belajar Matematika kelas 1 SD, anak Anda akan belajar matematika dengan menyenangkan, dimanapun dan kapanpun. Materi telah di sesuaikan dengan kurikulum pendidikan yang terbaru.

Dapat digunakan secara offline dan dapat Anda download secara gratis.

Materi pelajaran Matematika SD kelas 1 :
Bilangan cacah
Pengukuran waktu dan panjang
Bangun ruang
Penjumlahan dan pengurangan
Pengukuran berat
Bangun datar

Anak Anda dapat langsung menjawab pertanyaan yang tersedia. Dengan grafik yang menarik, pastinya sangat menyenangkan untuk anak. Ini merupakan aplikasi permainan pendidikan yang sangat cocok untuk anak Anda.

Kami berharap aplikasi ini memudahkan para murid dapat belajar dan berlatih soal dimanapun dan kapanpun dengan menyenangkan.
Soal akan kami selalu update dan tambhakan setiap bulan.


3. Permainan matematika untuk anak anak : kelas 1 & 2


Apakah Matematika selalu membuat Anda bosan atau angka-angka berantakkan di kepala anda?

Jika “Ya!”! Permainan Matematika untuk Anak Anak Kelas 1 Kelas 2 ini adalah aplikasi permainan angka wajib punya bagi Anda! Tidak pernah terlambat untuk belajar & berlatih Matematika di game untuk anak anak ini.

Bergabung dalam game untuk anak anak ini & latih otak anda di taman bermain matematika. Game untuk anak anak kelas 1 edukasional ini mengajarkan anak anak seni menghitung, penambahan, pengurangan, tabel perkalian, tabel pembagian, pecahan, permainan angka – semua dalam satu aplikasi – dengan menggunakan gambar di game untuk anak anak ini agar mudah dimengerti anak anak.

Latih otak anda untuk menerima tantangan di permainan anak anak ini, masuk ke dalam permainan anak anak yang unik & menarik & latih keahlian refleks dengan Permainan Belajar untuk Anak Anak keren ini, termasuk langkah demi langkah Permainan Matematika Kelas 1 & Kelas 2! Permainan Taman Bermain Matematika sangat MEMBANTU: ini mengembangkan keahlian matematika mental dan mendorong latihan otak dengan game edukasi. Dalam game edukasi ini anda akan menyelesaikan soal penambahan dan pengurangan yang terlihat seperti kubus yang jatuh dari atas area bermain. Dengan setiap level di game edukasi ini, soalnya menjadi lebih kompleks dan kemajuan dalam permainan bergantung pada seberapa cepat dan seberapa benar anda bisa menambahkan dan mengurangi!

Game edukasi gratis yang ditujukan untuk mengajarkan kepada anak anak mengenai fungsi perkalian, angka, & aritmatika. Ini mencakup beberapa permainan angka mini yang akan disukai oleh anak anak & prasekolah, & semakin mereka bermain, akan semakin baik kemampuan matematika mereka!

Permainan Anak Anak kelas 1 2 akan mendukung anak prasekolah, kelas satu untuk mengetahui cara membedakan angka & mulai bersiap dengan:
Penambahan
Pengurangan
Perkalian sederhana
Tabel perkalian
Pembagian
Pecahan

Tabel Perkalian
Belajar Tabel Perkalian dari 1 hingga 10, mudah dan menyenangkan dalam permainan anak anak ini. Permainan Belajar Tabel Perkalian untuk anak anak anda. Latih perkalian dan tebak semua teka-teki matematika! Menghafal tabel perkalian melalui permainan akan berguna & menarik. Tunjukkan kepada anak anda bahwa dalam permainan belajar matematika yang lucu, anda harus menyelesaikan soal penambahan, pengurangan & perkalian yang terlihat seperti kubus yang jatuh dari atas area bermain di permainan belajar.

Keren bukan? :D :P

Unduh Permainan Matematika Kelas 1, Permainan Matematika Kelas 2 & tentu saja jatuh cinta dengan matematika!


4. Math Kids - Add, Subtract, Count, and Learn


Matematika Anak adalah permainan belajar gratis yang dirancang untuk mengajarkan angka anak-anak dan matematika. Ini fitur beberapa mini-game yang balita dan anak-anak pra-K akan suka bermain, dan semakin mereka melakukan lebih baik keterampilan matematika mereka akan menjadi! Matematika Anak-anak akan membantu anak-anak prasekolah, kindergarteners, 1 kelas untuk belajar untuk mengidentifikasi nomor dan memulai pelatihan dengan penambahan dan pengurangan teka-teki. Mereka akan memiliki banyak waktu menyelesaikan permainan dan mendapatkan stiker, dan Anda akan memiliki banyak waktu menonton mereka tumbuh dan belajar.

Matematika Anak memiliki sejumlah teka-teki yang mengajarkan saat anak Anda bermain, termasuk:
• Menghitung - Belajar untuk menghitung objek dalam game ini sederhana penambahan.
• Bandingkan - Anak-anak dapat membangun menghitung dan membandingkan keterampilan untuk melihat mana kelompok item lebih besar atau lebih kecil.
• Menambah Teka-teki - Sebuah menyenangkan mini-game di mana anak-anak menciptakan masalah matematika dengan menyeret angka pada layar.
• Menambahkan Fun - Hitung objek dan tekan pada jumlah yang hilang.
• Menambahkan Quiz - Masukan keterampilan matematika dan penambahan anak Anda untuk menguji.
• Mengurangkan Teka-teki - Isi simbol yang hilang dalam masalah matematika.
• Mengurangkan Fun - Hitung item untuk memecahkan teka-teki!
• Mengurangkan Quiz - Lihat berapa banyak anak Anda telah membaik dalam keterampilan matematika mereka untuk pengurangan.

Ketika anak-anak bisa bermain sambil mereka belajar, mereka jauh lebih mungkin untuk mengingat informasi. Hal ini juga membuat mereka ingin belajar lebih sering, yang akan memberikan mereka dorongan besar ketika mereka mulai TK.

Matematika Anak-anak juga dilengkapi dengan sejumlah fitur yang membantu orang dewasa memonitor dan mengelola kemajuan anak mereka. Menyesuaikan mode permainan untuk menambah atau mengurangi kesulitan, atau check raport untuk melihat skor untuk putaran sebelumnya.

5. Anak-anak belajar angka


Anak-anak belajar angka adalah game edukasi yang mengajarkan anak-anak matematika dasar, mengembangkan keterampilan belajar nomor. Ini adalah cara yang menyenangkan dan mudah bagi anak-anak untuk mulai belajar matematika. Game mengajarkan anak menghitung benda, membandingkan, menulis serta pengucapan nomor.
- Fitur:
Permainan yang menyenangkan ini memiliki 6 kegiatan: membaca, matematika, latihan, menulis, menghitung, pola.
Membaca: anak-anak dapat belajar mengenal angka 0-10 dan pengucapan angka.
Matematika: membantu anak-anak untuk berlatih penjumlahan dan pengurangan.
Latihan: anak-anak harus menemukan angka terkecil dan terbesar.
Menulis: belajar menulis angka dengan panduan langkah demi langkah.
Menghitung: mengajarkan anak-anak untuk menghitung benda.
Pola: membantu untuk belajar urutan angka.
Ursa Kids membuat pelajaran matematika untuk anak-anak lebih menyenangkan sejak awal melalui permainan

6. permainan matematika latihan gratis


permainan latihan matematika dengan menambah dan mengurangi. mengalikan dan membagi. kekuasaan dan variabel Matematika.
pilih jawaban yang benar dan lanjutkan ke pertanyaan berikutnya.

- permainan yang menyenangkan.
- unduh gratis.


7. Belajar Berhitung untuk Anak


Belajar Berhitung untuk Anak adalah aplikasi pendidikan yang mengajarkan angka dan berhitung secara interaktif dengan berbagai metode yang disukai oleh anak-anak.

Fitur aplikasi:
* Mengajarkan angka dan berhitung matematika untuk anak-anak.
* Berbagai macam metode pengajaran berhitung matematika yang disukai oleh anak-anak.
* Mengucapkan angka-angka secara interaktif.
* Membagi tingkat kesulitan untuk anak 3-4 tahun, 5-6 tahun, dan 7-8 tahun.
* Penjumlahan, pengurangan, pengurutan, perkalian, dan pembagian.


8. Anak Matematika Praktek


Mengapa Anak Matematika Praktik Game Terbaik untuk Anak Anda?


Yang sederhana tapi sangat pendidikan permainan untuk anak-anak. Selain itu, Pengurangan, Perkalian dan Divisi solver matematika untuk anak-anak untuk belajar cerdas. kualitas grafis tinggi dan suara merdu yang meningkatkan anak-anak Anda untuk bermain game ini dan meningkatkan matematika mereka.


- Penambahan, Pengurangan, Perkalian dan Divisi dengan benda-benda virtual sehingga anak-anak dapat menghitung jawaban dengan menghitung jumlah objek yang diberikan seperti buah-buahan, bola dan hewan.
- Jawaban dengan beberapa pilihan, pilih saja jawaban yang benar dan pergi ke depan.
- Tidak ada tik-tok (waktu terbatas) untuk jawaban yang benar pilih.
- Fun dan suara menjaga anak-anak didik terhibur saat mereka belajar.
- Best aplikasi matematika gratis untuk balita Anda.
- Cara yang luar biasa untuk anak Anda untuk belajar matematika.
- Latihan pembelajaran Sempurna
- Anak-anak menyukainya dan membuat mereka memiliki untuk waktu yang cukup lama.
- Meningkatkan konsentrasi anak-anak dan kemampuan memori.
- Desain sederhana yang terlihat luar biasa pada semua ponsel android termasuk tablet.
- Update aplikasi Frequent!
- Tidak dibutuhkan pendaftaran dan tidak ada aturan yang rumit.
- Banyak contoh matematika.
- Ini akan membantu anak-anak Anda untuk belajar lebih dari guru.
- Game ini mengkonversi ponsel Anda menjadi papan virtual.


9. Pertambahan dan Pengurangan


Aplikasi ini dirancang untuk memberikan suasana belajar yang menyenangkan dan efektif yang mana anak-anak dapat belajar sambil bersenang-senang. Pada bagian game penambahan dan pengurangan Anda akan menemukan level-level yang berbeda, yaitu: level mudah, level menengah dan level sulit.

Pada setiap level, Anda akan menemukan game-game yang berbeda yang anak-anak Anda akan pelajari secara bertahap karena aplikasi ini dirancang agar ketika menekan sebuah angka dan kemudian ini akan menyala warna merah jika jawabannya adalah salah dan warna hijau jika jawabannya adalah benar.

Ketika anak-anak mengerjakan penambahan dan menekan jawaban yang benar dan ini akan berubah warna menjadi hijau, mereka hanya harus menekan tombol selanjutnya untuk bergerak ke pertanyaan berikutnya. Dengan cara ini anak-anak akan dapat menyelesaikan semua pertambahan sendiri karena aplikasi ini selalu menunjukkan padanya jika jawabannya adalah benar atau jika dia membuat sebuah kesalahan.


10. belajar matematika anak


Belajar matematika online gratis:
1. Penjumlahan
2. Pengurangan
3. Perkalian
4. Pembagian
5. Bilangan
6. Bandingkan
7. Pecahan

Belajar Angka
Seorang anak harus mulai belajar apa jumlahnya , rangka apa mereka termasuk dalam dan bagaimana menulis mereka sebelum dia mulai TK . Mulai mengekspos anak untuk nomor dari saat ia berusia satu tahun sehingga ia akan akrab dengan mereka pada saat ia mencapai usia prasekolah . Mengintegrasikan angka ke dalam kegiatan sehari-hari anak dan membuat belajar mereka sebagai menyenangkan mungkin. Jika orang tua dan guru prasekolah fokus pada nomor mengajar , anak harus nyaman mengenali dan menulis angka nol sampai sembilan pada saat ia mulai TK .
Pada 2 sampai 3 tahun , biasanya mengembangkan anak-anak mulai menggunakan kata-kata nomor untuk ' menghitung ' karena mereka bermain, menunjukkan bahwa mulai mengeksplorasi dan memahami menghitung . Dengan usia 4 tahun , banyak anak-anak dapat menjawab pertanyaan seperti "Berapa banyak ?" dan ' Beri aku .....' pertanyaan untuk angka sampai dengan 10 . Mereka memahami ' lebih' atau ' kurang' untuk jumlah kecil , tetapi mereka belum memahami sifat ordinal dari sistem nomor, yaitu , bahwa setiap angka 'next ' mewakili ' satu lagi ' .

Dapatkan semua Aplikasi Hanya di Google Playstore
( “Saya memiliki filosofi yang sederhana: isi apa yang kosong, kosongkan apa yang terlalu penuh.” - Alice Roosevelt Longworth )  Tips: Tidak perlu menjalani kehidupan Anda secara rumit, jalani apa yang ada, lakukan apa yang perlu dilakukan, hindari apa yang menjadi hal buruk, dan berusaha menjadi orang yang terbaik bagi diri sendiri. Hidup hanya sesederhana itu, hidup tidak menuntut Anda menjadi orang yang hebat di segala bidang dan untuk kepentingan orang banyak.

Post a Comment for "10 Aplikasi atau Game MATEMATIKA Untuk Anak - Anak yang sangat Mendidik"