Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setings Sensitivitas BTR ZUXXY - Youtubers Pro PUBG Mobile


SENSITIVITAS BTR ZUXXY
Hallo kawan kawanku semuanya. Pada kesempatan kali  ini saya akan membagikan Sensitivitas pro player Pubg Mobile. Hah Pro player ?  yaps BTR ZUXXY adalah sebagian pro player yang ada di pubg mobile. Karena BTR ZUXXY Adalah kreator/youtubers Pubg Mobile yang menghibur para pemain Pubg mobile dan memberikan sebuah tips and trik agar bermain pubg mobile tidak menjadi beban pada tim/nob. Btr Zuxxy  juga mempunyai yang cukup banyak Subscribersnya mencapai lebih dari 1,1  juta Subscribe
Oke langsung saja. Ke setinggan ADS Sensitivitasnya :
Antara lain Terdapat : Sensitivitas Kamera dan ADS Sensitivitas :
Kegunaan Sensitivitas Kamera Adalah :
Sensitivitas kamera ini berfungsi saat kita akan membuka scope/ teropong bidik, sebagai contoh ketika anda ingin menembak musuh jarak tertentu ,lalu klik open scope x2 ,namum arah scope belum tepat pada lawan,maka anda harus merubah kursor scope x2 tersebut tepat kearah musuh.
pada saat merubah arah kursor scrope tersebut lah Fitur sensitivitas kamera ini di gunakan. jika anda memilih Settingan sensitivitas tinggi atau di tas 25% maka ketika ingin merubah arah kursor scope akan sangat cepat,dan semakin rendah sensitivitas settingan ini maka semakin lambat juga respon perubahan arah kursor contohnya di bawah 25%.
Kegunaan ADS  Sensitivitas Adalah :
Ads sensitivity adalah salah satu settingan sensitivitas paling penting di pubg mobile, yang berguna untuk menahan recoill ketika menembak senjata mode auto atau spray.untuk anda yang hobi spray perlu sesuaikan settingan sensitivitas ads dengan cara spray anda.

Sensitivitas Kamera (Milik Btr Zuxxy)
Seperti Gambar Berikut :

Keterangan :

Tidak ada Scoope (TPP)

Tidak ada Scoope (FPP)

Laser Merah, Holografik, alat bidik

Teropong bidik 2X

Teropong bidik 3X

Teropong bidik 4X dan VSS

Teropong bidik 6X

Teropong bidik 8X



ADS Sensitivitas (Milik Btr Zuxxy)
Seperti Gambar Berikut :

Keterangan :

Tidak ada Scoope (TPP)

Tidak ada Scoope (FPP)

Laser Merah, Holografik, alat bidik

Teropong bidik 2X

Teropong bidik 3X

Teropong bidik 4X dan VSS

Teropong bidik 6X

Teropong bidik 8X


Semoga Bermanfaat yah....

Berikut Adalah Kumpulan Sensitivitas Pro Player Lainnya :

Kumpulan SENSITIVITAS Pro Player

( “Saya memiliki filosofi yang sederhana: isi apa yang kosong, kosongkan apa yang terlalu penuh.” - Alice Roosevelt Longworth )  Tips: Tidak perlu menjalani kehidupan Anda secara rumit, jalani apa yang ada, lakukan apa yang perlu dilakukan, hindari apa yang menjadi hal buruk, dan berusaha menjadi orang yang terbaik bagi diri sendiri. Hidup hanya sesederhana itu, hidup tidak menuntut Anda menjadi orang yang hebat di segala bidang dan untuk kepentingan orang banyak.

Post a Comment for "Setings Sensitivitas BTR ZUXXY - Youtubers Pro PUBG Mobile"