Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghasilkan uang di internet Sekelas pelajar 2019


cara mendapatkan uang di internet ternyata lebih dari sekadar dari pada nganggur gak jelas. Kalau mau ditelusuri lebih jauh,  cara mendapatkan uang tersebut bisa jadi pilihan bagi yang lagi cari-cari kerja atau pun kerja sampingan.

Hitung-hitung buat beli pulsa atau kuota, wkwkw dengan melakukan beberapa cara berikut dapat membantu Anda dalam pemenuhan kebutuhan kebutuhan anda . Kebutuhan pokok, kebutuhan keluarga, kebutuhan pribadi,  dan investasi setidaknya mesti tercukupi demi terwujudnya hidup mapan.

Sebab sudah pasti tidak akan ada yang mau hidup melarat atau miskin di hari tua nanti, termasuk Anda sendiri, bukan?

Nah, bagi Anda yang kebetulan punya tujuan yang sama yaitu ingin mencari uang di internet, inilah cara mendapatkan uang di internet yang paling cocok di kelas pelajar ataupun pekerja.

1. Mendapat uang di intenet dengan cara membagikan Link / Share link
   ( Safelinku - Share Link To money )

SafeLinkU adalah layanan Shortener Link atau pemendek URL dimana jika ada pengunjung yang melewati URL tersebut kita akan mendapatkan uang. atau SafelinkU adalah layanan pemendekan URL yang dapat dimonetisasi dan penerbit mendapat hadiah dari iklan.
CPM atau biaya per 1000 Klik link di safelinku adalah 5,2 - 10 $ atau sekitar Rp. 74.000 - Rp.150.000. untuk minimum penarikan di saflinku adalah 1,8$ = Rp.25.000 yang di bisa di ambil dari berbagai Metode antara lain Pulsa,OVO,PayPal,ATM dan Lain lain.
Jika kalian ingin Mendaftar bisa KLIK DISINI
Menurut saya sendiri safelinku adalah Shortener Link atau pemendek URL terbaik dari semua Shortener Link atau pemendek URL yang ada. dan safelinku adalah perusahaan Shortener Link yang di buat di indonesia atau Made in Indonesia.

1. Mendapat uang di intenet dengan cara Meng upload file ke sfile.mobi 
  Sfile.mobi


sfile mobi adalah situs upload file untuk memudahkan orang mendownload file kita,dan keuntangan kita upload file di sfile.mobi adalah mendapat bayaran per download dari file yg kita upload,dan berapa pendapatan kita per download kita tergantung user level kita jika new user Rp. 15.000/1000download , User 17.000/1000download, premium user Rp. 25.000/1000download , VIP user Rp. 30.000/1000download.  dan bayang kan file yg kita upload di dowload dalam satu hari mendapatkan rp.7.500 atau rp.75.000 bayangkan kalo satu bulan mendapatkan rp.7.500 kali 30=rp.225.000 / rp. 75.000 X 30 Hari = 2.250.000 menguntungkan bukan.
Jika kalian ingin Mendaftar bisa KLIK DISINI

Oke untuk sekian artikel kali ini semoga bermanfaat jangan lupa follow untuk menemukan artikel artikel menarik lainnya

Post a Comment for "Cara Menghasilkan uang di internet Sekelas pelajar 2019"